Rizky Febian Cium Mahalini di Depan Publik Tuai Kritik: Tidak Sopan

Rizky Fabian dan Mahalini
Sumber :
  • Intipseleb

VIVA cJabar – Pasangan Rizky Febian dan Mahalini memang kerap mencuri perhatian publik dengan kemesraannya. Tapi, keduanya juga sering mendapat cibiran warganet karena dianggap terlalu mesra sehingga dinilai kurang sopan.

Raffi Ahmad Siap Jadi MC Gratis di Pernikahan Rizky Febian dan Mahalini

Seolah tak kapok dengan cibiran tersebut, Rizky Febian lagi-lagi menunjukkan sikap mesranya pada Mahalini di depan publik.

Kala itu, Mahalini sedang menjalani wawancara. Seperti layaknya orang yang sedang fokus wawancara, Mahalini berdiri di depan kamera sembari memegang microphone. Tiba-tiba, sang kekasih datang dari arah samping. Putra komedian Sule itu pun langsung nyosor mencium pipi Mahalini tanpa aba-aba.

Belum Resmi Cerai, Ria Ricis Singgung Statusnya pada Sule

Mahalini pun langsung menengok ke arah samping untuk memberikan pipinya. Aksi ini berlangsung cepat dan singkat sebab Rizky Febian keluar dari frame menyisakan sang kekasih dengan keterkejutannya.

Aden Wong Buka Suara, Tisya Erni Bukan Pelakor tapi Penolong

Momen itu langsung memancing reaksi netizen untuk berkomentar. Ada yang memuji aksi bucin Rizky Febian itu, tapi banyak pula yang justru melayangkan kritik terhadap pasangan beda agama tersebut sebab keduanya berani tampil terlalu mesra di depan publik.

“Di umum aja berani gini, gimana kalau lagi berdua ya, otakku jadi mikir ke mana-mana maaf,” kata netizen di postingan @lambe_artisviral, dikutip Jumat 15 September 2023.

Halaman Selanjutnya
img_title