Beda! Penampilan Terbaru Oklin Fia Saat Berolahraga

Oklin Fia
Sumber :
  • Intipseleb

VIVA JabarOklin Fia mulai menjalani kesehariannya usai tersangkut kasus dugaan penodaan agama karena konten menjilati es krim di depan kemaluan pria. 

Jadi Tuan Rumah, Pemkab Purwakarta Pastikan Kesiapan Venue Popwilda Jabar

Bahkan, Oklin mulai kembali memamerkan aktivitasnya saat berolahraga. Ibarat menepati janjinya untuk berubah, penampilan Oklin Fia saat berolahraga juga berbeda dari sebelumnya. 

Melalui Instagram Story-nya, Oklin Fia memperlihatkan aktivitasnya saat berolahraga di gym. Kini, penampilannya cukup berbeda usai tersangkut kasus hukum akibat konten jilatan es krim. 

Nikita Mirzani Ungkap Alasan Tak Bisa Akur Lagi dengan Lolly: Patah Hati

Saat angkat beban, Oklin Fia mengambil video dari samping agar tubuhnya tidak terlalu terlihat. Oklin juga Lalu, Oklin Fia memperlihatkan mirror selfie-nya usai berolahraga. 

Oklin tampak melebarkan hijabnya hingga menutupi dada, berbeda dengan penampilannya sebelumnya. Ia juga mengenakan pakaian olahraga berwarna hitam yang cukup longgar.

Bojan Hodak Terkesan dengan Debut Adzikry, Berikut Ulasannya

“Semangat gym ya kalian semua,” pesan Oklin Fia melalui Instagram Storynya, dilansir IntipSeleb pada Sabtu, 16 September 2023.

Beberapa waktu sebelumnya, beredar foto Oklin Fia tanpa memakai hijab yang dibagikan oleh akun gosip Instagram @lambe_danu. Dalam foto yang beredar, seorang wanita mirip Oklin tampak berpose seksi di sebuah ranjang.

Halaman Selanjutnya
img_title