Mengejutkan! Inara Rusli Ungkap Sempat Idap Gangguan Mental

Virgon ogah rujuk dengan Inara Rusli sebab hal Ini
Sumber :
  • intipseleb.com

VIVA Jabar – Inara Idola Rusli mengaku sempat mengalami gangguan jiwa. Padahal, hal itu terjadi padanya jauh sebelum polemik rumah tangganya dengan Virgoun tersiar ke publik.

Nikita Mirzani Ungkap Alasan Tak Bisa Akur Lagi dengan Lolly: Patah Hati

Terkait Inara, ia harus meluangkan waktu untuk berkonsultasi dengan psikolog. Bahkan ia berkonsultasi ke psikiater karena gangguan mentalnya semakin parah.

“Iya, aku ke psikolog itu dari sebelum kasus ini sih, dari sebelum viral, dari pertama kali aku tahu, aku sempet bolak-balik ke psikolog,” ungkap Inara Idola Rusli dilansir dari IntipSeleb pada Minggu, 17 September 2023.

Inara Rusli dan Virgoun Sepakat Damai, Saling Cabut Laporan Polisi

“Sampe akhirnya viral ya udah aku ke psikiater karena aku mulai parah sindrom insomnianya mulai parah. Jadi, kayak enggak tidur seharian,” sambung Inara.

Gangguan jiwa ini mempengaruhi aktivitasnya sehari-hari. Bahkan, dia sampai pada titik dimana dia tidak bisa tidur karena terlalu banyak berpikir.

Aden Wong Dipecat dari Perusahaan Usai Heboh Diduga Selingkuh dengan Tisya Erni

“Bahkan kadang-kadang ngaruh juga ke kerjaannya. Misalkan kerjaan ini harus aku hadir subuh gitu, pagi, kayak gimana ya? Enggak tahu apa yang harus aku jelasin, mungkin orang psikolog dan psikiater yang paham ya. Aku tuh overthinking, gak bisa tidur,” ucap Inara.

Soal Virgoun, Inara menduga vokalis grup musik Last Child itu juga punya gangguan mental. Baginya, Virgoun sudah mengidap Narcissistic personality disorder.

Halaman Selanjutnya
img_title