Dikabarkan 7 Bisnis Miliknya Bangkrut, Begini Tanggapan Raffi Ahmad

Raffi Ahmad ungkap kebatalan dirinya berangkat Haji
Sumber :
  • intipseleb.com

VIVA JabarRaffi Ahmad dikenal sebagai salah satu artis sukses di dunia hiburan. Tak hanya itu, kian hari suami Nagita Slavina ini mulai merambah dunia bisnis.

Pesan Menohok Justin Hubner untuk Netizen Indonesia

Dilansir dari IntipSeleb dari berbagai sumber, tujuh usaha Raffi Ahmad diduga bangkrut. Salah satunya adalah Mango Bomb yang ramai sekitar tahun 2017. Selain itu ada juga Gigiet Cake yang diluncurkan sekitar tahun 2018-2019. Seperti beberapa artis lainnya, Raffi dan Nagita memutuskan terjun di bisnis kue kekinian.

Namun, Gigiet Cake rupanya dikabarkan gulung tikar pada tahun 2019 lalu. Hal yang sama terjadi pada beberapa kue kekinian artis lain.

KMSK Deinze Kena Imbas, Marselino Ferdinan Dibuat Menangis oleh Netizen

Beberapa bisnis kuliner pasangan Sultan Andara itu pun hilang dari peredaran. Beberapa seperti Nagitoz, Bakmi RN, dan King Kong Snack tidak ditemukan lagi di pasaran.

Kabarnya, Nagitoz dan King Kong Snack tidak dapat lagi ditemukan di sejumlah rak minimarket sekitar 2020 lalu. Bakmi RN pun sudah redup sekitar tahun 2019 silam.

Dikritik Netizen, Marselino Ferdinan: Hahaha Negara Lucu

Bukan cuma itu, Raffi juga sempat terjun ke dunia fashion. Namun, bisnis RA Jeans miliknya dikabarkan gulung tikar juga ditandai dengan tutupnya gerai mereka.

Di dunia mebel, Raffi sempat menggandeng Dio Living dan meluncurkan RANA Nusantara. Namun, bisnis ini juga tidak berjalan dengan mulus.

Halaman Selanjutnya
img_title