Vionita Sihombing Rilis Single Baru 'Takut Rindu', Cocok untuk Pasangan LDR

Vionita Sihombing
Sumber :
  • Intipseleb

Jabar –Setelah sukses merilis 3 single dan viral berkat Dia, Masa Lalumu, Aku Masa Depanmu, Vionita Sihombing atau yang lebih akrab disapa Vio kini kembali meramaikan belantika musik Tanah Air dengan single barunya Takut Rindu. Takut Rindu diciptakan oleh Audree Dewangga, David Alessandro dan Ilham Baso.

Lagu ini menceritakan tentang perasaan terluka karena perpisahan yang terjadi meski telah menunggu lama dan yakin suatu saat hubungan tersebut akan berhasil. Sangat cocok untuk pasangan yang sedang menjalani LDR atau hubungan jarak jauh.

Meski tak berakhir bahagia, namun lagu ini patut menjadi penyemangat dan pengingat bahwa LDR itu tidak mudah. Jadi, Anda harus mengumpulkan tekad yang kuat.

Tak sulit bagi Vio untuk mempelajari lagu ini, karena ia pernah mengalami cerita seperti yang ada di single tersebut, dan ia juga sudah terbiasa menyanyikan lagu-lagu yang bertemakan sedih dan 'gloomy'. Apalagi dengan musik yang didominasi piano dan string. Menjadikan Rasa Takut akan Rindu terdengar begitu menyakitkan dan menyentuh hati kita yang mendengarkannya.

“Aku pernah menjalani LDR, dan memang ga berhasil. Persis kaya cerita di lagu baru aku ini. Selain itu juga setelah DMLAMD dan Perih, aku jadi punya kemampuan lebih baik utk menghayati isi lagu..” ucap Vio.

Fear of Rindu dirilis pada 25 Agustus 2023, dan kini sudah bisa didengarkan di semua platform musik dan MVnya juga bisa dinikmati di channel YouTube Hits Records. Sedikit cerita tentang MV Takut Rindu, syutingnya sendiri dilakukan di bandung, dan lucunya pada adegan endingnya terdapat adegan Vio meniup lilin pada kue, karena ceritanya Vio sedang berulang tahun.

Nah, setelah syuting ternyata tidak ada yang mau memakan kue tersebut untuk properti tersebut karena tidak ada satupun kru yang menyukai kue tersebut dan akhirnya Vio memberikannya kepada security yang ternyata juga berulang tahun pada hari itu.

Vionita berharap single Takut Rindu bisa mengikuti kesuksesan dan viralnya DLAMD dan juga menyakitkan. Dan semoga lagu ini juga bisa menjadi soundtrack bagi yang sedang menjalani LDR.

“Semoga lagu ini bisa jadi penyemangat yang lagi LDR ya.. agar tidak mengalami seperti yang di lagu, biar ditambahkan sabar nya dan lebih percaya ke pasangan” tutup Vio.


Gandeng Aldi Taher, Adityo Prakoso Rilis Lagu 'Sia-sia'