Sebelum Terkenal, Orang Tua Fadil Jaidi Terlilit Hutang

Fadil Jaidi
Sumber :
  • Intipseleb

VIVA Jabar – Selebriti sekaligus YouTuber Fadil Jaidi menceritakan momen sebelum namanya melejit dan semakin dikenal masyarakat.

Fadil Jaidi dan Pak Muh Seru-seruan di Grand Opening Roti Keset Condet Kemang

Nama Fadil Jaidi semakin populer setelah viralnya rekaman video yang memperlihatkan interaksi lucunya dengan sang ayah, Pak Muh. Baru-baru ini, Fadil Jaidi menceritakan momen namanya viral di media sosial. Saat itu, keluarganya terlilit hutang.

"Lo tau enggak kenapa gue bisa naik? Maksudnya Alhamdulillah dikenal sama banyak orang,” kata Fadil Jaidi, mengutip dari YouTube Tasya Farasya, dilansir dari Intipseleb pada 19 September 2023.

Turut Bahagia, Orang Tua Pratama Arhan Doakan Timnas Indonesia U-23 Tembus Final

“Literally satu hari sebelum kejadian gue naik jadi malamnya, memang keluarga gue memang ada terlilit hutang dan kakak gue masih kuliah, ade gue masih magang dan gue tuh memang sudah punya penghasilan dari YouTube Samsolese itu,” lanjutnya.

Di tengah kondisi ekonomi yang sedang turun karena bisnisnya bermasalah, keluarga Fadil Jaidi harus menyelesaikan cicilan rumah mereka.

Ustaz Khalid Basalamah Ungkap Kewajiban Anak Perempuan dalam Menafkahi Orang Tua, Apa Hukumnya?

"Ditambah dengan pandemic jadi rumah gue yang sekarang itu masih nyicil, karena nyokap gue nekad belinya,” ungkap Fadil Jaidi.

“Di cuma satu tujuannya pengin ibunya dan dan mertuanya dia, ibunya bokap gue, tinggal di situ,” sambung Fadil Jaidi

Halaman Selanjutnya
img_title