Ditanya Hubungannya dengan Alshad Ahmad, Begini Reaksi Tiara Andini

Tiara Andini dan Alshad Ahmad
Sumber :
  • Instagram/@alshadahmad

VIVA Jabar – Sosok Tiara Andini belakangan ini ikut menjadi sorotan setelah isu kabar sang kekasih Alshad Ahmad yang diduga telah menghamili mantan kekasihnya, Nissa Asyifa. Hubungan keduanya pun disebut-sebut merenggang terlebih belakangan ini muncul foto salinan putusan cerai yang diduga adalah Alshad Ahmad dan Nissa Asyifa.

Ogah Disangkutpautin Sama Loly, Nikita Mirzani Bakal Ambil Langkah Hukum

Belum lagi sejumlah foto-foto Alshad Ahmad yang disebut-sebut telah hilang dari postingan akun instagram orang tua Tiara Andini. Publik pun semakin menduga-duga tentang jalinan asmara keduanya.

Mengutip tayangan YouTube, belum lama ini wanita yang kerap dipanggil Titi itu terlihat menjadi salah satu bintang tamu dalam sebuah acara. Menggunakan pakaian serba hitam, Tiara Andini sempat ditanya awak media mengenai isu Alshad.

Loly dan Vadel Akhirnya Bersatu, Pelukan Hangat di Bandara Hingga Unggah Foto Mesra

"Tapi gimana hubungannya sama Alshad?" tanya awak media.

Mendapati pertanyaan itu, wajah Tiara Andini langsung berubah. Dia juga langsung melirik ke arah wartawan yang bertanya dan bergegas meninggalkan tempat.

Ramalan Zodiak Cinta 3 Maret 2024, Gemini, Leo dan Sagitarius Siap-siap Jatuh Cinta

"Makasih ya, thank you," kata dia meninggalkan tempat wawancara.

Sebagai informasi, pekan lalu publik dihebohkan dengan unggah seorang wanita yang diduga adalah Nissa Asyifa, mantan kekasih dari Alshad Ahmad. Dalam unggahannya itu, wanita tersebut mengungkap tentang sosok pria yang tak bertanggung jawab terhadap bayi yang dilahirkannya.

Halaman Selanjutnya
img_title