Cerita Masa Sulit, Ria Ricis Kenang Jasa Kedua Kakaknya

Ria Ricis
Sumber :
  • viva.co.id

VIVA JabarYouTuber terkenal Tanah Air Ria Ricis baru-baru ini menceritakan pengalaman masa lalunya. Ternyata, perempuan bernama asli Ria Yunita itu sempat mengalami masa-masa sulit bahkan untuk bayar kuliah dan handphone ia tak mampu.

Teuku Ryan Bongkar Fakta Mengejutkan Soal Restu Ibu Sebelum Menikahi Ria Ricis

Beruntung, ibu Moana itu memiliki kedua kakak yakni Oki Setiana Dewi dan dr. Shindy yang siap sedia membantu kala Ria sedang kesulitan dalam hal ekonomi.

"Dulu waktu awal kuliah, saya pernah cuma punya uang hasil kerja kurleb 2 jutaan. Dan pengen banget beli hp utk kerja lebih semangat (waktu itu masih bikin2 video dan endors). Akhirnya dengan berat hati minta sm kakak sambil takut2 dan malu," tulis Ria Ricis di IG story, Kamis, 21 September 2023.

Teuku Ryan Tolak Ajakan Hubungan Badan Ria Ricis Gegara Hal Ini

Ibu satu anak itu mengaku bangga karena kedua dr. Shindy dan Oki Setiana Dewi rela memakai uang tabungannya untuk membelikan Ricis handphone.

Ria Ricis dan Moana

Photo :
  • intipseleb.com
Resmi Menjanda, Berikut Tuntutan Ria Ricis yang Dikabulkan

Ria Ricis, Teuku Ryan dan Moana

Photo :
  • intipseleb.com

"Akhirnya dibeliin dan sy ga harus keluar duit. Padahal di sisi lain sy tau beliau jg lagi kesusahan dan nabung utk kebutuhannya. Dari situ sy berdoa, berjanji dan berusaha bahwa sampai kapanpun, harta yg saya punya akan saya gunakan utk membantu keluarga dan org lain. Dan ga akan pernah minta2 lagi," imbuhnya.

Halaman Selanjutnya
img_title