Mengejutkan! Ria Ricis Buka-bukaan Soal Isu Tudingan Batasi Moana Bertemu Teuku Ryan

Ria Ricis.
Sumber :
  • Instagram @riaricis1795

VIVA Jabar Setelah resmi bercerai, hubungan antara Ria Ricis dan Teuku Ryan kembali memanas. Kali ini, perdebatan mereka berpusat pada masalah hak asuh anak, khususnya mengenai pertemuan antara Teuku Ryan dengan putrinya, Moana.

Moana Jadi Korban? Ria Ricis Bongkar Perlakuan Teuku Ryan yang Mengejutkan, Jarang Jemput Moana

Teuku Ryan sebelumnya merasa kecewa karena tidak bisa merayakan ulang tahun Moana yang kedua bersama. Ia merasa dibatasi oleh Ria Ricis untuk bertemu dengan anaknya.

"Kebetulan, saya tidak di kasih kesempatan bertemu Moana di hari ulang tahunnya. Tapi begitu, bersyukur bisa menghabiskan waktu sehari sebelumnya," ujar Teuku Ryan, dikutip dari @lambegosiip Selasa, 30 Juli 2024.

Teuku Ryan Bongkar Chat Mengejutkan, Gelar Haji Ria Ricis Jadi Sorotan!

Ria Ricis.

Photo :
  • Instagram @riaricis1795

Namun, Ria Ricis membantah tuduhan tersebut. Menurutnya, justru Teuku Ryan yang sering kali enggan menjemput Moana ketika ingin bertemu. 

Dituding Ria Ricis Sering ke Diskotik saat Moana Belum Lahir, Teuku Ryan Tegas Berani Sumpah Alquran

"Hak asuh kan di tangan ibunya, yakni aku Terus tiba-tiba bapaknya (Teuku Ryan) buat pernyataan seolah-olah aku membatasi. Padahal yang terjadi sebelumnya, bapaknya yang enggak mau jemput-jemput," ucap Ria Ricis. 

Ria Ricis bahkan menceritakan sebuah kejadian di mana Teuku Ryan meminta Moana untuk diantar menggunakan ojek online, padahal ia memiliki kemampuan finansial yang cukup. Hal ini membuat Ria Ricis merasa sangat sedih dan khawatir akan keselamatan putrinya.

Halaman Selanjutnya
img_title