Jiehua Tawarkan 59 Model Sepatu Cantik Bagi Kaum Hawa

Sepatu Kantor Ala Jiehua
Sumber :
  • Jiehua Tawarkan 59 Model Sepatu Cantik Bagi Kaum Hawa

VIVA JabarWanita selalu mengutamakan penampilannya agar terlihat cantik dan menarik, dari ujung kepala sampai ujung kaki selalu tampil terbaik terutama untuk bekerja atau sekedar jalan-jalan. Jika Anda termasuk kaum wanita yang ingin selalu tampil gaya namun tidak ingin merogoh kocek dalam-dalam, sepatu Jiehua bisa menjadi solusinya.

7 Style Kekinian Saat Idul Fitri, Tampil Trendy dan Memukau di Hari Raya

Setidaknya ada 59 model dan akan terus bertambah, jiehua sendiri merupakan sepatu kekinian yang memiliki banyak pilihan dengan model heel, oxford dan flatshoes. Tersedia ukuran dan warna untuk memanjakan pelanggan. Soal kualitas jangan tanya, ia selalu mengutamakan kenyamanan pijakan kaki dengan menggunakan bahan kulit pu, sintetis, dan beludru.

"Kita saat ini memiliki 59 model dan akan terus update modelnya, sepatu kami masing-masing memiliki tiga warna pilihan, warnanya pun sangat cocok bagi kaum perempuan dan tidak mencolok," ujar Linayanti Pemilik Toko Jiehua kepada awak media, Sabtu 16 September 2023.

Nikita Mirzani Ungkap Alasan Tak Bisa Akur Lagi dengan Lolly: Patah Hati

Lina menjelaskan, produk sepatunya mengikuti perkembangan zaman, baik dari model, warna, hingga bahan yang digunakan sangat nyaman dan lembut.

"Target market kita ibu-ibu, apalagi ibu-ibu yang bekerja atau anak remaja kuliahan, ibu-ibu sosialita sangat cocok, karena bahannya yang berkualitas. Nyaman juga untuk berbagai bentuk kaki," katanya.

Sosok Istri Baru Habib Rizieq, Ternyata Berstatus Mahasiswi Aktif Semester 3

Lina menjelaskan bahwa Saat ini Jiehua mengembangkan bisnisnya melalui market place baik TikTok maupun market place lainnya, sehingga pelanggan dimanapun bisa mendapatkannya dengan mudah dan murah.

"Toko kita ada di Ruko Toho Blok M 15 Kapuk Muara Jakarta Barat, tapi mitra kita (reseller) sudah menyebar ke 20 kota seperti Surabaya, Palembang, Jawa barat juga ada," ungkap Lina.

Halaman Selanjutnya
img_title