Tindakan Rey Utami Bantu Bocah Penjual Gulali Dipuji Netizen

Rey Utami
Sumber :
  • Intipseleb

JabarRey Utami yang merupakan istri dari Pablo Benua terkenal suka berbagi kepada sesama yang membutuhkan melalui konten Tiktok miliknya.

Setelah ratusan episode Snack Time, baru kali ini tayangan ini sangat berbeda, kali ini Rey Utami sedang jajan di malam hari karena putranya Harun ingin permen kapas.

Setelah berkeliling, Rey akhirnya menemukan penjual gulali yang masih berjualan meski waktu sudah menunjukkan jam 9 malam. Ternyata ayah penjual gulali itu berjualan ditemani anaknya yang masih duduk di bangku kelas 1 SD.

Seperti biasa, setiap jajan, Rey Utami menyempatkan diri untuk ngobrol dengan penjual, Rey pun bertanya kepada anak penjual.

“adik bercita2 menjadi apa”, si adik pun menjawab kalau dia bercita-cita menjadi ustad agar bisa mengajarkan orang-orang untuk shalatt . Saat mendengar cita-cita yang begitu mulia itu, kak Rey Utami begitu terharu dan tidak kuasa menahan air mata.

Si adik mengingatkan Kak Rey akan anak-anaknya tersayang, akhirnya untuk membantu kehidupan si adik, kak Rey Utami yang begitu mulia hatinya, membeli gulali yang harga satunya Rp10 ribu tersebut, tapi kak Rey Utami membelinya dengan harga 1 juta untuk satu buah gulali dan tidak tanggung-tanggung Rey Utami memborong 10 buah gulali yang totalnya jadi Rp 10juta untuk 10 gulali.

Tindakan Rey Utami ini pun sontak menuai pujian komen dari netizen salah satunya akun @gomalpangap9600 berkomen Luar biasa ketulusan hati seorang wanita seperti Rey Utami, walaupun segala materi dia punya, tapi dia merasakan apa yang dirasakan seorang anak yang masih kecil harus berjuang di dalam kehidupan ini, semoga tetap diberikan kesehatan dan rezeki atas kemuliaan hati Rey Utami.

@suryanadoank2324 makasih ibu rey…hatimu sungguh mulia krn hatinya terketuk tuk membantu mereka yang kekurangan…lanjutkan perjuanganmu tuk terus dan terus membantu,,yakinlah ALLOH SWT tak pernah tidur dan yakinlah rezeki ibu akan terus mengalir…krn seyogyanya inilah harta yang sesungguhnya yg akan d bw mati…????????…sungguh tiap kami nonton vlog ibu rey selalu meneteskan air mata… makasih ibu

Luna Maya Gagal Paham Pemilu, Netizen: "Artis Kok Gitu?"