Hubungan Asnawi Mangkualam dan Fuji, Haji Faisal Beri Kode Positif

Fuji dan Asnawi
Sumber :
  • Intipseleb

Jabar –Fuji dan Asnawi Mangkualam dikabarkan dekat. Kedekatan keduanya mulai terlihat sejak menghadiri pernikahan Pratama Arhan dan Azizah Salsha pada akhir Agustus 2023 di Jepang.

Meski belum menjelaskan secara gamblang status hubungannya, netizen sempat membandingkan gaji Fuji dan Asnawi Mangkualam.

Asnawi Mangkualam blak-blakan soal gaji yang didapatnya sebagai pemain sepak bola. Gaji Asnawi diduga berkisar Rp 1 miliar per tahun.

Meski begitu, Asnawi menyatakan gajinya sebagai pesepakbola di Indonesia lebih besar dibandingkan di Korea Selatan. Bahkan, Asnawi Mangkualam tak memungkiri keluarganya punya banyak cicilan.

“Keluarga sebenarnya gak setuju aku ke sana, soalnya kan gajinya kan kecil, terus abis itu udah banyak cicilan, terus abis itu dapat tawaran kecil ya sempat berdebat juga sama orang tua tapi aku kasih penjelasan setelah itu mereka mulai paham dan ya sampai saat ini disupport,” kata Asnawi Mangkualam di Podcast Sport77 Official.

“Misalnya di Indonesia 100, di Korea itu berapa?,” tanya Riphan Pradipta selaku host.“Di Korea 30 (atau) 20,” tandas Asnawi Mangkualam.

Sementara itu, Fuji digadang-gadang memiliki pendapatan belasan miliar dari YouTube. Jika ditambah dari pendapatan endorse dan iklan, tentu jumlahnya akan bertambah.

Melihat gaji Fuji dan Asnawi Mangkualam disandingkan, Haji Faisal tidak mau mengambil pusing. Ia menyerahkan semuanya kepada Fuji, jika sudah nyaman dan suka. Apalagi, ia tidak terlalu mematok kriteria untuk calon menantunya kelak.

"Kalau itu berpulang pada anak. Kalau anak sudah setuju, rasa nyaman, dia suka, ya sudah, Ya saya sih enggak terlalu banyak syarat," beber Haji Faisal dilansir dari acara Rumpi, Kamis 21 September 2023.

"Kalau saya sih setuju-setuju aja, tergantung anak. Kriterianya yang penting orang baik, keluarga baik," tandas Haji Faisal terhadap Fuji dan Asnawi Mangkualam yang dikabarkan menjalin hubungan dekat.


Tampil Pertama di Timnas Indonesia, Jay Idzes dan Nathan Tjoe A-On Jadi Starter Lawan Vietnam