Dituduh Kumpul Kebo dengan Rully, Begini Tanggapan Dewi Perssik

Dewi Perssik
Sumber :
  • Intipseleb

VIVA Jabar – Sempat sesumbar membela tunangannya bahkan membocorkan gaji pilot, penyanyi dangdut Dewi Perssik kini buka suara soal tudingan dirinya dianggap kumpul kebo

Konflik Belum Reda, Loly Blak-blakan Sebut Nikita Mirzani Egois

Saat live TikTok, Dewi Perssik menjawab bahwa dirinya dan Rully tidak pernah tinggal satu atap

Pemilik nama asli Dewi Murya Agung atau yang lebih dikenal dengan Dewi Perssik ini kembali angkat bicara di depan publik dan membantah isu dirinya kumpul kebo. 

Nikita Mirzani Tuding Klarifikasi Vadel Badjideh Bohong, Pacar Lolly Disebut Cari Sensasi

Nikita Mirzani sebelumnya menyebut mantan Saipul Jamil disangka tinggal bersama tunangannya. Menjawab dengan tegas dan lantang, pemilik gergaji goyang tersebut menyatakan bahwa dirinya menentang perbuatan yang bertentangan dengan agama.

"Gimana sih masa aku bilang punya pasangan emang pacaran ada dalam islam? kalau mas Rully kan gak pacaran sama aku dia tunangan dia minta ke orangtua aku," kata Dewi Perssik, dilansir dari Intipseleb pada Kamis, 21 September 2023.

Nikita Mirzani Bongkar Masa Lalunya dengan Lolly, Sempat Beri Aturan Begini

"aku bukan pacaran, kalau pacaran tuh pegang-pegangan tangan sambil duduk, dia paling pegang tangan aku kalau banyak orang mau foto. Tapi kalau misal berduaan gak pernah kita rame-rame," imbuhnya.

"jadi kalau ada yang ngomong udah serumah, bingung akunya. Tiap hari ada ibu aku, apa aku gak digorok sama ibu aku," timpalnya.

Halaman Selanjutnya
img_title