Meski Terus Dirayu, Anak Bang Tigor Tegaskan Tak Akan Pindah Agama

Bang Tigor
Sumber :
  • Intipseleb

Jabar –Putra Bang Tigor, Habel, curhat di media sosial dan memperlihatkan obrolan sang ayah, Bang Tigor. Ternyata ayahnya membujuk putranya untuk menganut agamanya. Namun rayuan Bang Tigor tidak diterima putranya.

Bang Tigor diketahui beberapa kali bolak-balik berpindah agama hingga akhirnya menetap sebagai seorang Muslim. Ia kemudian menjadi sorotan setelah putranya, Abel, memperlihatkan percakapannya dengan Bang Tigor.

Bang Tigor dan Habel diketahui memiliki hubungan yang kurang harmonis. Baru-baru ini, komedian sekaligus binaragawan ini rupanya merayu putranya agar bisa seagama dengan ayahnya.

"Yakin suatu saat pasti akan menemui titik terang jalanin apa yang Abel jalanin sekarang, banyak berbuat baik selagi masih diberikan nafas dan selalu bersyukur apa yang Allah berikan sekarang Aamiin," kata Bang Tigor, dikutip dari TikTok Abel, Jumat, 22 September 2023.

Namun rayuan Bang Tigor tampaknya tak mau dituruti oleh Abel. Ia menegaskan tak mau pindah agama dan berharap agar ayahnya itu bisa memberikan kasih sayang kepadanya meski berbeda agama.

"Stop untuk mikir aku bakal pindah agama atau seiman sama papa. Aku ga akan pindah kemana-mana karena papa juga tahu dari lahir agamaku apa. Bisa ga sayangin aku tanpa harus selalu bilang "semoga Abel seiman sama papa" terus kalau aku ga seiman sama papa, papa ga bisa perhatiin aku? tanya kabar aku atau tanya keadaan aku, ga bisa? aku pengin juga kayak anak-anak lain. Tapi yaudahlah papa ga bakal ngerti," jawab Abel.

Bang Tigor kemudian membalas. Ia mengaku sedang pusing terhadap banyak masalah. “Papa lagi pusing bel masalah yang harus dibayarkan banyak puyeng," timpal Bang Tigor.

Merasa Capek Selalu Dipojokkan Netizen, Azizah Salsha Tegaskan Hal Ini..