Bikin Heboh! Doddy Sudrajat Marah-marah Nagih Hutang Malah Salah Orang

Doddy Sudrajat
Sumber :
  • Intipseleb

VIVA JabarDoddy Sudrajat kembali menjadi perbincangan di media sosial usai melakukan aksi cerobohnya. Sebab, Doddy tiba-tiba marah dan meminta utang pada seseorang di Instagram.

Dikritik Netizen, Marselino Ferdinan: Hahaha Negara Lucu

Salah satu akun makeup artist Nura Nugraha tak sengaja mengungkap momen lucu di platform media sosial TikTok @nuranugrahamakeup. Kesalahpahaman bermula saat Doddy Sudrajat mengira Nura berhutang uang padanya. Nura Nugraha awalnya dihubungi oleh Doddy Sudrajat yang sedang menagih utang melalui Instagram. Nura yang tak tahu menahu soal utang itu terkejut saat menemukan pesan itu.

Unggahan tersebut memperlihatkan sejumlah momen Nura Nugraha mendapat pesan dari akun Instagram Doddy Sudrajat yang menunjukkan kekesalannya. Doddy Sudrajat tampak frustasi karena orang yang berhutang padanya tiba-tiba menghilang tanpa memberikan penjelasan.

Turis di Bali Kembali Berulah di Malam Hari, Netizen Geram

Lebih lanjut, Doddy Sudrajat mengklaim kontak orang yang berutang telah diblokir olehnya. Namun, dia tetap mengancam akan mendatangi rumah orang tersebut.

"Kalau pinjam uang dan janji mau tolong diganti dulu sebelum ngeblok Whatsapp dan Instagram. Mau ngumpet di mana juga bakal ketemu, apa harus didatengin ke rumah nih di Cakung," tulis isi pesan Doddy Sudrajat, dilansir dari Intipseleb.

Peran Netizen Bantu PSSI Lobi Heerenven Agar Izinkan Nathan Kembali ke Timnas Indonesia U-23

Menghadapi pesan yang membingungkan ini, Nura pun merespons dengan pertanyaan. Ia mencoba mencari tahu mengenai urusan utang piutang dengan Doddy Sudrajat, sebab mereka tidak saling kenal. Nura bertanya, "Maaf pak, saya kapan pinjam uang sama bapak?".

Doddy Sudrajat kembali menjawab dengan pertanyaan untuk memastikan identitas orang yang berhutang, namun kali ini lebih sopan.

Halaman Selanjutnya
img_title