Deddy Corbuzier Tertarik Poligami, Sabrina Chairunnisa Beri Syarat Ini...

Deddy Corbuzier
Sumber :
  • Intipseleb

VIVA Jabar – Mantan pesulap Deddy Corbuzier mengaku tertarik poligami atau punya istri lebih dari satu. Hal itu ia ungkapkan dalam konten media sosialnya di YouTube.

Bobon Santoso Berencana Jual Alphard untuk Biayai Proyek Kuliner di Papua

Mantan suami Kalina Oktarani ini mengundang istrinya, Nita Gunawan, dan Vidi Aldiano sebagai bintang tamu di podcastnya. Mereka juga bercerita tentang hubungan rumah tangga dan perbedaan usia dalam menjalin hubungan. Namun tiba-tiba Vidi Aldiano menyebut Haruka eks JKT48 yang tertarik dengan Deddy Corbuzier.

Lucunya, Sabrina rupanya mengetahui Haruka ingin menjadi pacar Deddy Corbuzier meski sudah menikah.

Emosi Bobon Santoso Pecah Saat Bicara Pengalaman di Papua

"Eh haruka bilang mau jadi pacarnya (Deddy) pas (Deddy) udah nikah sama gua," kata Sabrina Chairunnisa dikutip dari kanal Youtube Deddy Corbuzier, dilansir dari Intipseleb pada Sabtu, 23 September 2023.

Vidi kemudian menjawab bahwa ayah Azka Corbuzier tertarik dengan poligami. Ketertarikan tersebut muncul setelah Haruka mengaku tertarik dengan Deddy Corbuzier.

Dora The Explorer Versi Ganteng, Iqbaal Ramadhan Bikin Heboh Netizen dengan Rambut Gondrongnya

"Terus tiba-tiba ngomongin poligami, terus tiba-tiba dia (Deddy Corbuzier) kek 'ih gue tertarik nih sekarang'" timpal Vidi Aldiano.

Mengetahui bahwa Deddy Corbuzier tertarik dengan poligami usai bertemu Haruka eks JKT48, Sabrina Chairunnisa ternyata memperbolehkan.

Halaman Selanjutnya
img_title