Merasa Capek Selalu Dipojokkan Netizen, Azizah Salsha Tegaskan Hal Ini..

Azizah Salsha dan Pratama Arhan
Sumber :
  • Intipseleb

VIVA Jabar – Sejak menikah pada 20 Agustus 2023, rumah tangga Azizah Salsha dan Pratama Arhan tak pernah lepas dari sorotan publik. Selain kata-kata kotor yang ditunjukkan Arhan, isu Azizah tidak terlalu mencintai Arhan masih menjadi perdebatan. Hingga akhirnya Azizah Salsha angkat bicara karena terus merasa dipojokkan oleh netizen.

Dikritik Netizen, Marselino Ferdinan: Hahaha Negara Lucu

Setelah sekian lama bungkam dari tudingan dan spekulasi negatif netizen tentang dirinya, Azizah Salsha akhirnya buka suara soal hubungannya dengan Pratama Arhan. Sambil mengunggah foto dirinya sedang bersepeda bersama suaminya, putri politikus Andre Rosiade ini bertanya-tanya kenapa semua yang dilakukannya harus diposting mengikuti keinginan netizen.

"Harus kah memenuhi permintaan kalian semua? Harus kah semuanya diposting?” tanya Azizah di Instagram keduanya, dikutip dari Intipseleb pada Sabtu 23 September 2023.

Turis di Bali Kembali Berulah di Malam Hari, Netizen Geram

“Kalau ga diposting kalian nyerang semua lingkungan terdekat aku,” tambahnya.

Menurut Zize, sapaan akrab Azizah, perbincangan netizen di luar sana semakin ngawur karena melibatkan orang-orang yang sebenarnya tidak perlu dilibatkan.

Catat Sejarah, Uzbekistan Jadi Tim Tersubur di Piala Asia U-23

“Aku awalnya adem aja gamau nanggepin tapi kok lama-lama berlebihan banget sampe harus semua orang yang gak bersangkutan pun ikut kena juga sama kalian,” kata Zize yang sudah mulai muak.

Azizah menegaskan bahwa ia sama sekali tidak punya tanggung jawab untuk menyenangkan semua orang, khususnya netizen di media sosial.

Halaman Selanjutnya
img_title