Jadi Duta Petani Milenial, Begini Harapan Lesti Kejora

Lesti Kejora luapkan kemarahannya ke Selebgram ini
Sumber :
  • Intipseleb

VIVA Jabar – Gelar duta biasanya diberikan kepada orang atau tokoh masyarakat yang dapat dijadikan contoh di lembaga tersebut. Namun tak jarang beberapa artis tanah air yang memberikan gelar duta mendapat kritik keras karena dianggap tidak pantas.

KMSK Deinze Kena Imbas, Marselino Ferdinan Dibuat Menangis oleh Netizen

Penyanyi dandut Lesti Kejora baru saja mendapat kehormatan ditunjuk sebagai Duta Petani Milenial oleh Kementerian Pertanian RI. Kabar ini dibagikan langsung melalui akun Instagram resmi Kementerian Pertanian. Dari postingan tersebut, tampak Menteri Pertanian Syahrul Yasin Limpo memberikan sertifikat Duta Petani Milenial kepada Lesti Kejora di Kompleks BSIP Cimanggu, Kota Bogor, Jawa Barat. Mengenakan setelan jas berwarna ungu magenta yang dipadukan dengan hijab berwarna putih, istri Rizky Billar itu tampak bahagia dengan gelar baru yang diberikan kepadanya.

“Ini sertifikat tertinggi untuk Lesti Kejora. Mulai hari ini Lesti akan bela petani kurang lebih 40 juta orang. Lesti akan mengenergi ke semua,” ungkap Syahrul Yasin Limpo, dikutip dari Instagram @kementerianpertanian, dilansir dari Intipseleb pada Sabtu 23 September 2023.

Dikritik Netizen, Marselino Ferdinan: Hahaha Negara Lucu

Lesti pun ikut menyampaikan harapannya usai menjadi duta Petani Milenial Indonesia.

"Alhamdulillah pokoknya semangat terus kepada para petani seluruh indonesia mudah mudahan pertanian kita makin maju, makin mandiri dan makin modern. Insyaallah petani kita semakin sejahtera. Hidup para petani,” ungkap Lesti Kejora.

Turis di Bali Kembali Berulah di Malam Hari, Netizen Geram

Keputusan Mentan menunjuk Lesti Kejora sebagai Duta Petani Milenial tentu saja menuai reaksi dari netizen. Banyak dari mereka yang langsung mempertanyakan apa dasar pemilihan tersebut hingga akhirnya jatuh ke Lesti padahal masih banyak petani muda yang mungkin lebih ahli di bidangnya.

“Diangkat duta pertanian karena apa? Apa dia punya basic, minat dan kontribusinya pada dunia pertanian? Setelah jadi duta petani, seperti apa visinya ke depan?” tanya netizen di Instagram.

Halaman Selanjutnya
img_title