Heboh Loly Dimarahi Mami Eda Karena Boros Listrik, Nikita Mirzani Ngaku Bayar Listrik Hingga Rp.20 J

Pamer Hasil Oplas, Nikita Mirzani dapat Ejekan Netizen
Sumber :
  • Intipseleb

VIVA Jabar – Hubungan tak rukun antara Nikita Mirzani dan putri sulungnya, Laura Meizani Nasseru Asry hingga kini terus berlanjut dan belum menemukan jalan damai. Tak ayal, hampir setiap kejadian yang menimpa anaknya itu, Nikita seolah tak peduli.

Konflik Belum Reda, Loly Blak-blakan Sebut Nikita Mirzani Egois

Seperti yang terjadi baru-baru ini terhadap gadis yang biasa dipanggil Loly itu. Putri Nikita Mirzani dengan Aizawa tersebut kena marah oleh Mami Eda yang menampungnya di Inggris lantaran menyalakan lampu saat melakukan live. Sementara biaya listrik di Inggris sangatlah mahal.

Disinggung soal kejadian tersebut pada saat live streaming, Nikita Mirzani seolah pura-pura tak mengerti.

Nikita Mirzani Tuding Klarifikasi Vadel Badjideh Bohong, Pacar Lolly Disebut Cari Sensasi

Saat itu, kolom komentar Nikita Mirzani dipenuhi komentar perihal omelan Mami Eda pada Loly soal biaya tagihan listrik. Mulanya, janda beranak tiga itu pura-pura tidak mengerti apa yang dimaksud netizen di kolom komentarnya.

“Seperti mati lampu ya sayang, seperti mati lampu..,” ucap Nikita menyangikan lagu King Nassar.

Nikita Mirzani Bongkar Masa Lalunya dengan Lolly, Sempat Beri Aturan Begini

“Gitu maksudnya mati lampu? Apa sih,” katanya lagi dikutip dari unggahan ulang YouTube Gigi Boneng Sabtu, 23 September 2023.

Baru lah setelah itu, Nikita menanggapi ucapan netizen soal listrik mahal. Wanita yang biasa dipanggil Nyai ini langsung memberikan komentar yang menohok.

Halaman Selanjutnya
img_title