Thariq dan Fuji Putus, Begini Pesan Haji Faisal pada Fans Thofu

Keluarga Fuji dan Thariq Halilintar
Sumber :
  • intipseleb.com

VIVA Jabar – Hubungan Thariq Halilintar dan Fuji sudah lama kandas alias putus. Namun, para penggemar Thofu (Thariq dan Fuji) seolah belum move on. Pasalnya, banyak diantara ganas Thofu yang seperti keberatan saat Thariq maupun Fuji dekat dengan orang lain.

Sandy Walsh Berpisah dengan Timnas Indonesia Menjelang Duel Kualifikasi

Seperti diketahui, Thariq Halilintar dekat dengan Aaliyah Massaid, sementara Fuji dikabarkan dekat dengan pesepak bola timnas Indonesia, Asnawi Mangkualam.

Menanggapi fans Thofu yang belum move on tersebut, akhirnya orang tua Fuji yakni Haji Faisal dan Dewi Zuhriati angkat bicara. Mereka mengirim pesan pada fans Thofu saat terlibat obrolan di podcast yang dipandu oleh Feni Rose.

Gandeng Harris Vriza, Thariq Halilintar Luncurkan Brand Fashion Muslim

“Gimana tanggapannya soal fans yang gagal move on," tanya Feni Rose dikutip Instagram lambe_turah, Sabtu, 23 September 2023.

Mendapat pertanyaan tersebut, ibunda Fuji, Dewi Zuhriati meminta agar fans Thofu lebih merelakan atau menerima kenyataan bahwa Thariq dan Fuji sudah tidak terikat apapun atau putus.

Tampil Pertama di Timnas Indonesia, Jay Idzes dan Nathan Tjoe A-On Jadi Starter Lawan Vietnam

"Kita emang minta maaf sama fans-fans, dan terima kasih banyak udah support anak kita. Tapi kalau anak kita udah enggak lagi (hubungan), ya udah kita relakan," kata Dewi Zuhriati.

Haji Faisal pun menimpali. Disebutnya bahwa sebagai orang tua, dirinya dan Dewi hanya mengikuti kebahagiaan anak.

Halaman Selanjutnya
img_title