Loly Dimarahi Mami Eda Gegara Boros Listrik, Nikita Mirzani Tak Terima

Aksi Nekat Lepas Heels Nikita Mirzani di JF3, Dianggap Tiru Gigi Hadid
Sumber :
  • Intipseleb

VIVA JabarNikita Mirzani pun bereaksi saat mendengar putri sulungnya diprotes Mami Eda karena dianggap boros menggunakan listrik setelah tinggal bersama.

Harga Bawang Menggila, Pengusaha Warteg di Subang Minta Pemerintah Segera Ambil Langkah

Beredar video Laura Meizani Nasseru Asry alias Loly dimarahi Mami Eda karena dianggap boros penggunaan listrik, air, dan lampu sejak Loly tinggal bersama. Video Mami Eda yang memarahi Loly saat live tiba-tiba sampai ke telinga Nikita selaku ibu kandungnya dan merasa tidak terima. Nikita bahkan mengaku masih emosi saat mendengar anaknya dimarahi orang lain.

"Kecuali itu anak hidupnya susah, anak itu hidupnya gak susah. Mau suruh nyapu? gak bisa dia. Makanya sekolahnya di boarding school, terus sekarang mau ngeluh bayar lampu mahal? ya risiko lu yang nampung," ujar Nikita Mirzani saat live instagram, dilansir dari Intipseleb pada Minggu, 24 September 2023.

Konflik Belum Reda, Loly Blak-blakan Sebut Nikita Mirzani Egois

"Bagaimanapun anak itu udah kurang ajar ke saya tidak ada yang boleh maki dia. yang boleh maki dia cuma saya ibunya," imbuhnya.

Merasa tak terima anaknya dimarahi Mami Eda soal lampu dan boros listrik, Nikita Mirzani berpesan agar tak sampai ke telinganya. Sebagai ibu kandung Nikita, ia pun mengancam orang-orang yang mengumpat Loly hingga viral di media sosial.

Nikita Mirzani Tuding Klarifikasi Vadel Badjideh Bohong, Pacar Lolly Disebut Cari Sensasi

"Katanya udah ikhlas tuh anak nasibnya gimana, emang iya. Tapi jangan sampai kedengaran di kuping gue, anak itu gue ikhlasin. Tapi orang yang menghina itu bakal berurusan sama gue," imbuhnya.

"Lu yang nampung lu yang seperti ibu peri menjemput itu anak keluar asrama sampai di sanjung netizen Indonesia, si Loly itu bukan anak orang susah," tutupnya.