Loly Ungkap Akan Segera Pindah Tempat Tinggal, Gegara Dimarahi Mami Eda?

Loly disandarkan ini oleh Netizen, Usai tak dibiayai Nikita
Sumber :
  • intipselep.com

VIVA Jabar – Laura Meizani alias Loly mengaku akan segera pindah dari rumah Mami Eda. Meski demikian, putra Nikita Mirzani ini menegaskan, mencari tempat tinggal di Inggris bukanlah hal yang mudah.

Konflik Belum Reda, Loly Blak-blakan Sebut Nikita Mirzani Egois

Loly membenarkan niatnya untuk meninggalkan rumah Mami Eda. Hal ini semakin santer dibicarakan setelah Loly kedapatan dimarahi karena boros listrik. Pemilik nama asli Laura Meizani Nasseru Asry ini mengatakan, kepindahannya dari rumah Mami Eda hanya tinggal sebentar lagi.

"Iya bentar lagi aku pindah,” kata Loly membenarkan, dilansir IntipSeleb dari TikTok @people_strong10, Minggu, 24 September 2023.

Nikita Mirzani Tuding Klarifikasi Vadel Badjideh Bohong, Pacar Lolly Disebut Cari Sensasi

Namun, Loly tidak membeberkan akan pindah ke mana. Ternyata Loly belum menemukan kos karena sulitnya mencari tempat tinggal yang cocok.

"Makanya doain aja ya semoga cepet ketemu tempatnya ya. Soalnya dari kemarin juga udah nyari-nyari tempat, tapi agak susah,” tutur Loly lagi.

Nikita Mirzani Bongkar Masa Lalunya dengan Lolly, Sempat Beri Aturan Begini

Rupanya Loly punya alasan karena belum menemukan tempat tinggal atau kos. Anak pertama Nikita Mirzani ini mengatakan, mencari tempat tinggal di Inggris sangat sulit, berbeda dengan di Indonesia.

Meskipun memiliki uang, lanjut Loly, mencari tempat tinggal di Inggris memiliki banyak peraturan. Kata Loly, peraturan-peraturan itu cenderung rumit.

Halaman Selanjutnya
img_title