Dulu Dianggap Anak Sendiri, Kini Loly Dimarahi Mami Eda Gegara Boros Listrik

Mami Eda dan Loly
Sumber :
  • Intipseleb

VIVA Jabar – Laura Meizani alias Loly ketahuan dimarahi Mami Eda saat siaran langsung di TikTok. Mami Eda marah karena Loly dianggap boros listrik.

Pesan Menohok Justin Hubner untuk Netizen Indonesia

Pada Juli 2023, Mami Eda bergabung dengan Loly dalam siaran langsung di media sosialnya. Bersama pemilik nama asli Lauara Meizani Nasseru Asry, Mami Eda mengaku sudah menganggap Loly seperti anaknya sendiri.

Awalnya, Mami Eda mengungkapkan dirinya berasal dari Timor Leste dan sudah memiliki empat orang anak. Namun kini, lanjut Mami Eda, ada lima anak karena keberadaan Loly.

KMSK Deinze Kena Imbas, Marselino Ferdinan Dibuat Menangis oleh Netizen

"Namanya anak-anak dia tidak ada orangtua, kenapa tidak baik, saya oraang Timur Leste bersaudara dengan orang Indonesia, kenapa enggak baik. Anak empat sekarang ada Lolly jadi lima," kata Mami Eda, dalam siaran langsung Loly, pada Juli 2023 lalu.

Oleh karena itu, Mami Eda mengaku tidak takut kepada Nikita Mirzani. Sebab, ia merasa kasihan jika Loly tidak memiliki tempat tinggal.

Dikritik Netizen, Marselino Ferdinan: Hahaha Negara Lucu

“Mami tidak takut dengan Nikita, Nikita kan perempuan seperti Mami, Nikita juga Mama, apa harus buang Loly di jalan kan dingin, dingin ini negara,” lanjut Mami Eda, seraya didampingi Loly.

Pada 22 September 2023, beredar potongan video live TikTok Loly. Saat sedang live, Loly malah dihampiri oleh Mami Eda yang mengomel jika tagihan listrik rumahnya menjadi mahal semenjak kedatangannya.

Halaman Selanjutnya
img_title