Belum Lahir Sudah Disumpahi Cacat, Denise Chariesta: Bayi Gue Gak Salah!

Denise Chariesta
Sumber :
  • Screenshot berita Intipseleb.com

VIVA JabarDenise Chariesta sebelumnya mendapat komentar kebencian yang cukup menyeramkan, dimana seorang netizen mengumpat bahwa bayi yang dikandung Denise akan lahir cacat dan menyebutnya sebagai anak haram.

Dugaan Malpraktik Rumah Sakit di Karawang, Seorang Bayi Meninggal Usai Disuntik Antibiotik

Denise Chariesta memang kerap mendapat ujaran kebencian dari warganet. Meski sedang hamil, pemilik toko bunga itu masih mendapat komentar kejam di Instagramnya. Tak lama berselang, Denise mengunggah umpatan netizen yang ditujukan pada bayi yang dikandungnya. Netizen dengan kejam menyebut bayi tersebut sebagai anak haram dan mendoakan agar ia terlahir cacat.

"Anak haram aj bangga. Semoga anak lu lahir cacat atau down sindrom," tulis seorang netizen, seperti dilansir dari postingan Instagram Denise Chariesta beberapa waktu lalu.

Dikritik Netizen, Marselino Ferdinan: Hahaha Negara Lucu

Tak terima dengan hinaan yang dilontarkan warganet, Denise Chariesta dalam unggahan terbarunya dengan tegas mengatakan tak ada yang salah dengan bayi yang dikandungnya.

"Bayi gue tuh nggak salah, bayi gue terlahir suci. Semua bayi lah, bukan cuma bayi gue doang. Semua bayi terlahir suci,” ujar Denise Chariesta dilansir dari akun Instagramnya, dikutip dari Intipseleb pada Senin, 25 September 2023.

Turis di Bali Kembali Berulah di Malam Hari, Netizen Geram

Denise meminta agar netizen yang memiliki hati nurani sebaiknya jangan menyalahkan sang bayi, karena sebenarnya bayi tak bisa memilih akan terlahir dalam kondisi yang bagaimana.

“Jadi kalau misalkan kalian manusia yang punya otak, punya hati dan nurani, bayi gue tuh belum bisa apa-apa guys. Sumpah, bayi gue juga gak bisa milih dia mau lahir dari rahim siapa,” pungkas Denise Chariesta.