Waah, Ahmad Dhani Bandingkan Mulan Jameela dan Maia Estianty

Mulan Jameela dan Ahmad Dhani
Sumber :
  • Intipseleb

VIVA Jabar – Kisah cinta segi tiga Ahmad Dhani, Maia Estianty dan Mulan Jameela seolah tak lekang oleh waktu dan tak lapuk oleh masa. Meski Ahmad Dhani dan Maia Estianty saat sudah ini sudah memiliki pasangan masing-masing, namun berita perihal kisah cintanya masih saja mengisi ruang publik.

Setia pada Dul Jaelani, Ternyata Ini Tips Tissa Biani Terhindar dari Cinlok dengan Lawan Main

Dari berbagai pemberitaan, kehadiran Mulan Jameela dalam kehidupan rumah tangga Ahmad Dhani dan Maia Estianty menjadi pemicu retak rumah tangga pentolan Dewa 19 dengan perempuan yang kini diperistri Irwan Mussry itu.

Akibat anggapan bahwa Mulan sebagai orang ketiga di tengah kisah cinta Dhani dan Maia, Mulan akhirnya pecah dan hengkang dari Ratu yang ia besarkan bersama ibu kandung Al El Dul tersebut.

Gabung di Foto Keluarga Hingga Disebut Calon Mantu oleh Maia Estianty, Tissa Biani Buka Suara

Kini, Mulan Jameela lah yang mengisi kehidupan Ahmad Dhani. Dengan begitu, sahabat Ari Lasso itu pun tahu bagaimana kepribadian dua sosok perempuan yang ia nikahi di waktu berbeda itu.

Pernyataan Ahmad Dhani sekitar 7 tahun lalu pun kembali viral. Di momen itu, Ahmad Dhani pun menjawab pertanyaan terkait keunggulan Mulan Jameela dibanding Maia Estianty.

Ahmad Dhani Lolos ke Senayan, Ini Pesan El Rumi

"Dalam urusan ranjang itu (pilih) Mulan Jameela ya bisa," jawab Ahmad Dhani dalam kanal Youtube.

Jawaban Ahmad Dhani ini disertai teriakan riuh awak media yang tak menyangka akan jawaban pentolan Dewa-19 itu. Namun, Ahmad Dhani turut menjawab bahwa Maia Estianty pun tak tergantikan oleh Mulan Jameela.

Halaman Selanjutnya
img_title