Intip Konsep Pernikahan Adiba Khanza dan Egy Maulana Vikri

Adiba Khanza dan Egy Maulana Vikri
Sumber :
  • intipseleb.com

VIVA JabarAdiba Khanza dan pesepakbola timnas Indonesia, Egy Maulana Vikri sebentar lagi akan membawa hubungannya pada jenjang yang lebih serius. Keduanya akan menghalalkan kisah kasihnya dalam pernikahan.

Update Ranking FIFA Timnas Indonesia Usai Cukur Vietnam 3-0, Peringkat Skuad Garuda Meroket!

Santer dikabarkan sebelumnya, bahwa keduanya akan segera menikah. Namun, perihal waktu atau tanggal pernikahannya masih belum terkuak secara jelas kepada publik. Hanya saja, ibu kandung Adiba yakni Umi Pipik memastikan bahwa pernikahan putrinya akan dilangsungkan tahun ini.

"Iya, tahun ini," ujar Umi Pipik di kawasan Taman Ismail Marzuki (TIM), Jakarta Pusat, dikutip dari intipseleb pada Selasa, 26 September 2023.

Indonesia Vs Vietnam: Skuad Garuda Menang 3-0

Istri almarhum Ustadz Jefri Al Buchori atau Uje itu juga membocorkan konsep pernikahan sang putri. Ia menuturkan bahwa resepsi pernikahan Adiba akan memakai konsep adat Jawa.

"Ada adatnya, adat Jawa," ungkap Umi Pipik.

Tiga Kali Jadi Korban Pratama Arhan, Pelatih Vietnam Dikritik Tidak Belajar

Meski sebagai publik figur, ternyata pemilik nama lengkap Pipik Dian Irawati tersebut tidak muluk-muluk dalam menentukan syarat kepada lelaki yang akan menjadi menantunya. Baginya, aqidah adalah hal terpenting dan jadi syarat utama.

"Yang terpenting agamanya. Kan sudah seiman, terus agamanya baik. Jadi ya udah, itu aja," kata Umi Pipik.

Halaman Selanjutnya
img_title