Sering Dijodoh-jodohkan, Fuji Geram: Stop!

Fuji Pergi Umroh
Sumber :
  • Intipseleb

VIVA vJabar – Pasca putus dengan Thariq Halilintar, Fuji Utami Putri memang sering dijodoh-jodohkan dengan beberapa pria. Mulai dari El Rumi sampai pesepakbola timnas Indonesia, Asnawi Mangkualam. Namun, nampaknya hal itu tidak membuat putri Haji Faisal itu senang.

Sandy Walsh Berpisah dengan Timnas Indonesia Menjelang Duel Kualifikasi

Yang paling disorot adalah kedekatan Fuji dengan Asnawi. Keduanya dikabarkan dekat usai sama-sama menghadiri pernikahan Azizah Salsha dengan Pratama Arhan di Tokyo, Jepang beberapa waktu lalu.

Ketidaksukaan Fuji saat dijodoh-jodohkan dengan Asnawi nampak melalui ujarannya saat menanggapi seseorang di kolom komentar akun TikTok. Selebgram cantik itu meminta untuk tidak berkomentar tentang hal tersebut.

Gandeng Harris Vriza, Thariq Halilintar Luncurkan Brand Fashion Muslim

"Udah nggak usah komen yang itu juga namanya," ujar Fuji dilansir dari TikTok @lelynoah, yang dikutip Selasa, 26 September 2023.

Nampak ia geram dengan komentar yang menjodoh-jodohkan. Dengan tegas Fuji bahkan meminta untuk berhenti menjodoh-jodohkan dirinya dengan siapapun.

Tampil Pertama di Timnas Indonesia, Jay Idzes dan Nathan Tjoe A-On Jadi Starter Lawan Vietnam

"Cukup dengan perjodohan ini ya sama siapa pun. Udah ya stop, gue jadi nggak bisa baca komen nih," kata Fuji.

Meskipun beberapa netizen mencoba berhenti menjodohkan mereka, ada pula yang menduga Fuji dan Asnawi masih tahap PDKT sehingga ia mengaku hubungannya hanya sekedar teman.

Halaman Selanjutnya
img_title