Momen Virgoun Nangis Saat Manggung dengan Putrinya Viral, Begini Tanggapan Inara

Inara Rusli dan Virgoun
Sumber :
  • Intipseleb

VIVA JabarInara Rusli menanggapi soal putrinya, Starla, yang tampil bersama ayahnya, Virgoun di festival musik Pestapora 2023.

Nikita Mirzani Ungkap Alasan Tak Bisa Akur Lagi dengan Lolly: Patah Hati

Penampilan Virgoun yang mengajak putrinya, Starla, ke panggung dan tak kuasa menahan air matanya saat itu viral di media sosial. Mengetahui momen tersebut, Inara Rusli mengaku bingung harus menanggapi bagaimana, karena komunikasinya dengan Virgoun masih baik-baik saja.

"Apa ya? Kalau yang ini aku bingung mau komentar apa, beneran ya ini bukan gimmick atau gimana. Ya beneran aku bingung mau komentar apa ini, bukan yang gimana-gimana," ungkap Inara Rusli kepada Feni Rose, dikutip dari Intipseleb pada Selasa 26 September 2023.

Inara Rusli dan Virgoun Sepakat Damai, Saling Cabut Laporan Polisi

"Kalau ini tahu kok kan memang Starla dijemput sama manajemennya (Virgoun) setelah kita di ulang tahun anaknya kak Irish Bella. Jadi memang komunikasinya dengan dia (Virgoun) nggak ada masalah jadi sudah tahu kalau memang mau pergi bareng kan sudah izin," lanjutnya.

Inara Rusli berharap Kedekatan emosional yang masih terjalin antara ayah dan anak tersebut bisa langgeng.

Aden Wong Dipecat dari Perusahaan Usai Heboh Diduga Selingkuh dengan Tisya Erni

"Ya semoga mereka tetap berbakti dengan orang baik dan tetap berbuat baik serta sayang dengan daddynya ya terlepas dari apapun yang dilakukan orang tuanya," kata Inara Rusli.

Saat tampil di Pestapora, Virgoun tiba-tiba mengajak sang putri Starla yang pada saat itu kenakan pakaian tertutup lengkap dengan hijabnya.

Halaman Selanjutnya
img_title