Mengejutkan! Orang Tua Bella Bonita Akur Kembali Berkat Denny Caknan

Denny caknan
Sumber :
  • Intipseleb

VIVA JabarDenny Caknan ternyata menjadi sosok paling berjasa di keluarga Bella Bonita.

Turut Bahagia, Orang Tua Pratama Arhan Doakan Timnas Indonesia U-23 Tembus Final

Denny Caknan membeberkan rahasia besar keluarga Bella Bonita sebelum dirinya menikah secara sah dengan Bella. Penyanyi asal Ngawi itu mengungkapkan, dirinya sempat membujuk orang tua Bella yang akan berpisah menjelang hari pernikahan. Denny Caknan tak ingin memperburuk keadaan dengan mencoba menghubungi ibunda Bella Bonita yang saat itu meninggalkan rumah karena bertengkar hebat dengan suaminya.

"Itu sebelum menikah mamanya Bella sama papanya pisah ranjang pisah rumah. Ngambeknya udah berbulan-bulan pergi ke rumah ibunya minggat," ujar Denny Caknan di YouTube Deddy Corbuzier, dilansir dari Intipseleb pada Selasa, 26 September 2023.

Ustaz Khalid Basalamah Ungkap Kewajiban Anak Perempuan dalam Menafkahi Orang Tua, Apa Hukumnya?

"Terus akhirnya saya tenangia mah ayo dong balik lagi ini Bella udah mau senang loh, aku udah mau serius, mama sampe makasih dan akhirnya bisa kembali lagi sampai sekarang," imbuhnya.

Alasan Bella Bonita tertarik dan menerima lamaran Denny Caknan, karena sikapnya yang dewasa dan mampu merebut hati orang tuanya.

Bobon Santoso Berencana Jual Alphard untuk Biayai Proyek Kuliner di Papua

"Waktu itu waktu drop Bella, dan ada sosok dia (Denny Caknan), Bella gak ekspetasi kalau mas Denny bisa menyatukan lagi keluarga," ujar Bella Bonita.

Denny Caknan mengaku bangga terhadap Bella Bonita yang selama ini sudah menjadi tulang punggung keluarga.

Halaman Selanjutnya
img_title