Hebat! Denny Caknan Bantu Mertua yang Tengah Pisah Ranjang untuk Baikan

Denny caknan
Sumber :
  • Intipseleb

VIVA Jabar – Tak disangka, Denny Caknan ternyata memiliki peran penting dalam keluarga istrinya, Bella Bonita. Pasalnya, waktu mertuanya tengah bertengkar hebat hingga pisah ranjang, Denny Caknan turut membantu agar mertuanya baikan.

Enggan Diajak Rujuk, Mobil dan Rumah Dibakar Mantan Suami

Penyanyi asal Ngawi tersebut membongkar rahasia besar dalam kehidupan rumah tangga mertuanya itu saat hadir dalam podcast bersama Deddy Corbuzier.

Alhasil, pria bernama asli Deni Setiawan itu sempat membujuk mertuanya untuk rujuk menjelang akadnya dengan Bella Bonita.

Bobon Santoso Berencana Jual Alphard untuk Biayai Proyek Kuliner di Papua

Tak ingin memperkeruh suasana, Denny Caknan mencoba menghubungi ibu Bella Bonita yang saat itu keluar dari rumah karena ribut besar dengan suaminya.

Denny Caknan dan Bella Bonita

Photo :
  • intipseleb.com
Emosi Bobon Santoso Pecah Saat Bicara Pengalaman di Papua

"Itu sebelum menikah mamanya Bella sama papanya pisah ranjang pisah rumah. Ngambeknya udah berbulan-bulan pergi ke rumah ibunya minggat," ujar Denny Caknan di YouTube Deddy Corbuzier, Selasa, 26 September 2023.

"Terus akhirnya saya tenangin mah ayo dong balik lagi ini Bella udah mau senang loh, aku udah mau serius, mama sampe makasih dan akhirnya bisa kembali lagi sampai sekarang," imbuhnya.

Halaman Selanjutnya
img_title