Heboh! Diisukan Ditangkap Polisi, Loly Beri Klarifikasi

Loly
Sumber :
  • Intipseleb

VIVA Jabar – Hubungan Nikita Mirzani dan Sang Putri Loly makin memanas. Nikmir bahkan ngaku sudah tak peduli dengan nasib Loly yang dikabarkan telah diusir dari rumah Mami Eda hingga ditangkap polisi.

Konflik Belum Reda, Loly Blak-blakan Sebut Nikita Mirzani Egois

Loly menyampaikan, kini telah pindah temlat tinggal dan sudah ngekos, netizen curiga dengan pernyataan Loly yang tinggal di Kos.

Di sisi lain, beberapa waktu lalu Loly membuat pernyataan yang menghebohkan dunia maya, bahwa dirinya telah pindah dari rumah Mami Eda dan diisukan ditahan polisi.

Nikita Mirzani Tuding Klarifikasi Vadel Badjideh Bohong, Pacar Lolly Disebut Cari Sensasi

Loly mengaku, bahwa dirinya mencari tempat kos baru tanpa sepengatahuan Mami Eda, dan hal tersebut ia lakukan, lantaran takut Mami Eda Dihujat netizen lantaran sudah memarahi Loly boros Listrik.

“Aku udah gak tinggal lagi sama Eda, aku sudah tinggal sendiri dan kemarin itu aku sama Eda belakangan ini aku sama Eda emang sering berantem, bukan berantem tapi emang suka debat pertama gara-gara aku lagi live tentang listrik itu mama aku kan jadi ikut campur, Eda marah gitu,” ucap Loly, dikutip dari Intipseleb, Rabu, 27 September 2023.

Nikita Mirzani Bongkar Masa Lalunya dengan Lolly, Sempat Beri Aturan Begini

“Dari pada Eda hidupnya itu gak tenang dalam masalah netizen, mama aku, dan lainnya, jadi mendingan aku keluar dari rumah gitu,” sambungnya.

Selang beberapa waktu pindah dari rumah Mami Eda, Loly melakukan live untuk memberitahu netizen terkait tempat tinggalnya yang terkesan minimalis namun membuat dirinya nyaman.

Halaman Selanjutnya
img_title