Pesan Keibuan Nikita Mirzani Mampu Luluhkan Netizen, Loly Kena Sentil

Nikita Mirzani dan Loly
Sumber :
  • Instagram/@nikitamirzanimawardi_17

VIVA Jabar – Di balik pribadi kontroversial yang kadang diiringi sikap temperamen dalam diri Nikita Mirzani, ternyata terdapat kelembutan sebagai seorang ibu. Perempuan yang kerap disapa Nyai itu mampu meluluhkan hati netizen dengan pesan yang ia unggah.

Tiba di Tanah Air, Shin Tae-yong Tegaskan Timnas Indonesia Sudah Berusaha Maksimal, Tapi...

Di tengah perseteruan dengan putri sulungnya yakni Laura Meizani Nasseru Asry atau Loly, Nyai Nikmir mengunggah pesan kerinduan seorang ibu terhadap anaknya. Karena pesan tersebut, netizen jadi tersentuh dan luluh.

Dari Negeri Gingseng, Korea Selatan Nikita Mirzani membagikan pesan tersebut dengan latar berwana hitam. Unggahan tersebut berisi curhatannya kepada mendiang ibunya tentang kehidupan yang kian berat ia jalani.

Timnas Putri Korea Selatan U-17 Dicukur Korea Utara 7-0 di Bali

“Mama lihat deh anak perempuanmu semata wayang, dia sudah tumbuh menjadi seorang yang dewasa bahkan hampir menua," ungkap Nikita Mirzani dikutip dari Instagramnya, Kamis 28 September 2023.

Muncul Kabar Australia akan Main di Piala AFF 2024, Shin Tae-yong Tegaskan Rasa Keberatan

"Maksud aku bukan berarti benar-benar tua ya. Tapi di usiaku yang sekarang, rasanya udah gak pantas buat ngerengek perihal hidup yang gak sesuai dengan harapan," sambungnya.

Masalah demi masalah sudah ia lewati dan Nikita berusaha untuk terus kuat seperti pesan yang diberikan sang ibu.

Halaman Selanjutnya
img_title