Heboh! Codeblu Beberkan Bayaran Endorse Termahal

Codeblu
Sumber :
  • Intipseleb

VIVA JabarFood Vlogger Codeblu yang berseteru dengan Farida Nurhan jadi sorotan netizen, bahkan baru-baru ini, ia membongkar jumlah bayaran termahal yang pernah ia dapat tawaran endorse restoran. Akan tetapi ia tolak karena dirinya harus berbohong.

Umi Pipik Puji Paslon 01 Mirip Rasulullah, Netizen: Jangan Ngaku-ngaku Muslim!

Codeblu mengungkapkan ia sering dapat tawaran dari berbagai pemilik restoran untuk tidak memberikan review buruk terhadap hidangannya. Akan tetapi Codeblu dengan tegas menolak tawaran tersebut karena dia dikenal dengan branding review jujur, meskipun ia ditawari dengan jumlah bayaran yang cukup besar hingga mencapai tiga digit yaitu Rp 100 juta. 

“Rp100 juta untuk berbohong (review tidak jujur), gue nggak terima, nggak gua ambil," ungkap Codeblu di podcast Denny Sumargo, dikutip dari Intipseleb pada Jumat 29 September 2023.

Ivan Gunawan Kesal Dihujat Netizen, Siapkan Wajah Baru: Lihat Nanti Hasilnya!

Codeblu ngaku angka tawaran makin besar usai permasalahan rivew warung Nyak Kopsah milik Bang Madun Viral di sosial media.

"Sampai sekarang (gak gua ambil). Sekarang lebih gede bos, ini gara-gara viral ini lebih gede,” kata pria bernama asli William Anderson itu.

Luna Maya Gagal Paham Pemilu, Netizen: "Artis Kok Gitu?"

Codeblu mengatakan meski sudah menerima bayaran mahal sekalipun, ia akan tetap merivew dengan jujur dan memberikan kritik pedas jika memang benar-benar makanan tersebut tidak enak. 

"Ini tadi ada deal. Boleh nggak DP dulu 50 persen? Gue nggak mau, kalau lo mau di atas Rp100 juta DP 50 persen, kalau di bawah Rp100 gue nggak mau," beber Codeblu.

Halaman Selanjutnya
img_title