Heboh! Putri Anne Ngaku Ingin Hapus Foto Masa Lalu

Putri Anne
Sumber :
  • Intipseleb

VIVA Jabar – Secara mengejutkan Putri Anne mengungkapkan keininginannya menghapus foto kenangan masa lalu di Instagram. Tentunya, hal tersebut dikaitkan netizen dengan kabar perceraiannya dengan Arya Saloka.

Pesan Menohok Justin Hubner untuk Netizen Indonesia

Baru-baru ini, mendadak menuliskan pesan bahwa dirinya akan menghapus foto kenangan masa lalunya. Masa lalu yang dimaksud diartikan netizen dengan foto kenangan bersama Arya Saloka.

Dirinya juga menuliskan, bahwa semua orang membutuhkan perubahan, perubahan dari hidup yang menyakitkan. Selamat tinggal kenangan menyakitkan.

KMSK Deinze Kena Imbas, Marselino Ferdinan Dibuat Menangis oleh Netizen

"(Aku) berpikir untuk menghapus foto-foto lama di galeri. Mungkin akan terasa menyakitkan sedikit, tapi ya, masa bodoh. Apa yang sudah terjadi, terjadilah. Kita semua butuh perubahan dalam hidup meski kadang menyakitkan. Jadi, selamat tinggal kenangan," tulis Putri Anne, dikutip dari Instagramnya.

Tak jelas kepada siapa postingan Putri Anne ditujukan. Namun, yang jelas netizen mengasumsikan hal tersebut ditujukan ke Arya Saloka. Diisukan kini kedua akan bercerai, disebabkan kedekatan Arya Saloka dengan wanita lain.

Teuku Ryan Tolak Ajakan Hubungan Badan Ria Ricis Gegara Hal Ini

Hal ini terlihat dari unggahan Audrey Azalia di Insta Stories. Awalnya Audrey hanya merekam dirinya dan kemudian mengarahkan kamera ke arah Putri Anne yang duduk di sebelahnya.

"Neng," panggil Audrey Azalia seraya mengarahkan kamera ke Putri Anne.

Halaman Selanjutnya
img_title