Bikin Haru, Irwansyah Bongkar Perjuangan Raffi Ahmad Meniti Karier

Irwansyah dan Zaskia Sungkar
Sumber :
  • Intipseleb

VIVA Jabar – Sejak kisaran tahun 2000-an, persahabatan Irwansyah dan Raffi Ahmad terjalin. Persahabatan dua publik figur tersebut berlangsung baik hingga saat ini. Di awal persahabatan, keduanya sama-sama meniti karier dari bawah.

Viral Video Raffi Ahmad Ditangkap Polisi Karena Kasus Pencucian Uang

Suka dan duka tentu pernah mereka lewati dalam menjalani karier sebagai selebritis. Hingga saat ini, baik Raffi Ahmad maupun Irwansyah sama-sama menjadi publik figur papan atas dalam dunia hiburan Tanah Air.

Kini, Raffi Ahmad tak sekedar sukses di dunia hiburan. Suami Nagita Slavina itu juga memiliki usaha yang bergerak di dunia olahraga. Tak hanya itu, berjuluk Sultan Andara itu juga memiliki perusahaan Rans Entertainment.

Raffi Ahmad Siap Jadi MC Gratis di Pernikahan Rizky Febian dan Mahalini

Bahkan, kini ayah Rafathar dan Rayyanza tersebut sudah memiliki kantor megah untuk Rans Entertainment. Gedung tersebut lengkap dengan interior mewah menambah kemegahan bangunan milik Raffi Ahmad tersebut.

Pada satu kesempatan, Irwansyah menyambangi kantor sang sahabat. Hal tersebut ia unggah di akun Instagramnya. Mengiringi unggahannya itu, Irwansyah menulis caption yang berisi cerita tentang masa lalu Raffi saat meniti karier.

Ramai War Takjil, Nagita Slavina Gelar Festival Jajarans Ramadhan

Suami Zaskia Sungkar tersebut menceritakan dulunya Raffi Ahmad mampu membeli mobil dengan hasil kerjanya sendiri. Meski kecil, tapi Raffi Ahmad begitu senang karena itu hasil keringatnya sendiri.

Halaman Selanjutnya
img_title