Menakjubkan! Tumor Ganas Marshanda Hilang Hingga Dokter Tak Percaya

Marshanda
Sumber :
  • Instagram/@marshanda99

VIVA Jabar – Sempat mengalami bipolar atau kondisi psikologis tidak menentu, Marshanda juga pernah mengidap penyakit tumor ganas. Pada November 2022 lalu, perempuan yang akrab dipanggil Caca itu sudah menjalani operasi untuk mengangkat tumor payudara yang ia derita.

Proyek Tak Selesai, Vicky Prasetyo Minta Kontraktor yang Laporkan Dirinya Bertanggung Jawab

Operasi tersebut berjalan dengan lancar dan berhasil. Namun, ternyata rumor yang Caca derita tidak sepenuhnya sembuh. Berdasarkan pemeriksaan dokter, ada tumor baru.

Tumor baru yang tumbuh tersebut menurut dokter terbilang ganas. Tapi yang menakjubkan, tumor itu kini lenyap berdasarkan analisa media. Bahkan, dokter yang merawatnya merasa heran. Tentu saja, Caca sangat bersyukur atas hilangnya penyakit ganas tersebut.

Viral Video Marshanda Melangsungkan Akad Nikah, Akhiri Status Janda?

Marshanda

Photo :
  • -

"Alhamdulillah banget ini keajaiban yang nyata, bukan keajaiban yang tidak nyata. Kan kemarin aku sempat umumkan bahwa aku 1,5 tahun lalu ada tumor payudara. Dan yang terbaru dicurigai ganas namanya tipe 4B itu istilah medis yang artinya dicurigai ganas," kata Marshanda di kawasan Kuningan, Jakarta Selatan, dikutip dari VIVA pada Sabtu, 30 September 2023.

Dikabarkan Dekat dengan Vicky Prasetyo, Marshanda Ubah Penampilan

"Tapi baru belum seminggu lalu, aku USG dokternya sampai heran, 'Kok ini, tunggu-tunggu aku ulang lagi ya area yang kamu bilang ada tumor'. Sebelumnya ada kok di fotonya di situ. Hilang," tambahnya.

Kini, Marshanda begitu bersyukur atas kesembuhannya itu. Namun, ke depan, Caca akan tetap cek secara rutin setiap enam bulan sekali.

Halaman Selanjutnya
img_title