Sempat Gagal Berumah Tangga, Aura Kasih Ingin Suami yang Setia

Aura Kasih
Sumber :
  • Instagram

VIVA Jabar – Penyanyi asal Bandung yang dijuluki janda meresahkan lantaran memiliki body goal yang ideal, yakni Aura Kasih kembali menjadi perbincangan warganet. Pelantun lagu 'Mari Bercinta' itu terang-terangan membongkar tipe lelaki yang ia inginkan.

Aura Kasih Ngaku Stress Pernah Dibayang-bayangi Isu Aksi Porno bareng Ariel Noah

Sekitar tiga tahun bercerai, Aura Kasih nampaknya banyak belajar dari kegagalannya di masa lalu dalam mengarungi bahtera rumah tangga. Ia pun kini menentukan kriteria lelaki yang ia inginkan.

Diketahui, janda bernama asli Sanny Aura Syahrani itu sebelumnya telah menikah dengan pria bule yaitu Eryck Amaral pada Desember 2018 lalu, namun setelah 2 tahun pernikahannya kandas dengan perceraian.

Dihujat Netizen Gegara Konten Lawas Hina Fisik Nagita, Aura Kasih: Silahkan Aja

Aura Kasih

Photo :
  • intipseleb.com

Menyandang status janda kurang lebih tiga tahun, membuat Aura Kasih kerap digoda lantaran memiliki aura yang memikat. Namun, artis berkulit cerah itu nampaknya tidak mau sembarangan dalam menentukan pasangan hidupnya. Aura Kasih menginginkan lelaki yang rajin shalat dan tidak jelalatan.

Lakukan Body Shaming pada Nagita Slavina, Aura Kasih: Pernah Menyebalkan

Hal itu ia ungkapkan saat menjawab pertanyaan netizen di fitur Q&A di Instagramnya tentang tipikal cowok idamannya saat ini.

"Ka type suami ka aura sepeti apa ?? Apa hrus good looking sma good rekening kah," tanya netizen ke Aura Kasih, Minggu, 1 Oktober 2023.

Halaman Selanjutnya
img_title