Aura Kasih Cosplay Boneka Berbie, Netizen: Mirip Boneka di Jepang

Aura Kasih Coaplay boneka Berbei, Netizen: Mirip Boneka di Jepang
Sumber :
  • Intipseleb

VIVA Jabar – Aktris cantik sekaligus penyanyi Aura Kasih memamerkan potret lamanya dan mencoba cosplay menjadi boneka Barbie.

Pemilik nama asli Sanny Aura Syahrani alias Aura Kasih ini mengikuti tren yang sedang viral saat ini yakni hadirnya film Barbie yang diperankan oleh Margot Robbie dan Ryan Gosling.

Namun cukup berbeda, jika Barbie identik dengan warna pink cerahnya, pelantun lagu 'Mari Bercinta' itu justru tampil percaya diri dengan pose Barbie dan mengenakan mini dress berwarna hitam. Dengan pose yang cukup serius tersebut, Aura Kasih dikerumuni netizen dan disebut tidak mirip dengan Barbie melainkan seperti boneka Jepang.

"Ini Barbie apa?" tulis caption Aura Kasih, dilansir dari Intipseleb pada Senin, 24 Juli 2023.

"Bukan Barbie kaget aku, lebih mirip kaya boneka Jepang," tulis netter.

"Lebih mirip boneka yang di Jepang," katanya.

"Lebih kaya Hinata anime di Naruto sih ini kak," sahut netter lainnya.

Tak baru saja menamatkan masa jandanya, Aura Kasih terlihat semakin cantik dan langsing dengan penampilannya saat ini, tak heran jika ia terlihat semakin percaya diri. Melalui potret terbarunya di pantai Bali, wanita berusia 36 tahun ini terlihat sensual seperti gadis-gadis sebelumnya.

Tampil lebih langsing, tak heran jika mantan istri Eryck Amaral ini selalu tampil percaya diri dan kali ini hanya mengenakan pakaian pantai dan bikini. Memiliki body goals memang menjadi dambaan setiap wanita, dan sukses membuat mata pria terpana.

Aditya Zoni Ungkap Kondisi Kesehatan Ayahnya, Tidak Tahu Ammar Zoni Ditangkap Lagi