Usai Dikabarkan Diusir Mami Eda, Kini Loly Pamer Apartemen di London

Lolly, Putri Sulung Nikita Mirzani
Sumber :
  • Viva.co.id

VIVA Jabar - Lolly, putri sulung artis kontroversial Nikita Mirzani kini dituntut untuk hidup mandiri di London, Inggris, sambil melanjutkan pendidikannya. Diketahui, sebelumnya Lolly tinggal bersama keluarga Mami Eda.

Daftar Peserta Semifinal Liga Champions, Tak Ada Tim Inggris

Namun, karena kekhawatirannya Lolly akan terbawanya keluarga tersebut pada konfliknya dengan sang ibunda Nikita Mirzani, akhirnya ia memutuskan untuk pergi dan keluar dari rumah Mami Eda. Netizen pun banyak yang penasaran dengan tempat tinggal Lolly saat ini.

Gadis 16 tahun itu lantas membuat room tour apartemen studio yang kini di tempatinya. Ketika membuka pintu, langsung terlihat keseluruhan isi kamar Lolly mulai dari area tidur hingga dapur.

Konflik Belum Reda, Loly Blak-blakan Sebut Nikita Mirzani Egois

Di samping kiri pintu masuk, terdapat meja dan laci tiga susun untuk menaruh barang-barang seperti kunci, lampu tidur, dan pewangi ruangan. Di sebelah meja tersebut terdapat tempat tidur Lolly yang nampak rapi dengan sprei dan bed cover warna-warni.

"Ini tuh flat tapi tipe studio guys. Jadi, di sini ada kasur dan laci. Ini (pewangi ruangan) aku yang beli by the way, dia wangi banget," kata Lolly, melansir unggahan Instagram @lambe_danu, Jumat 29 September 2023.

Pemain Timnas Indonesia Putri Ini Bakal Gabung Klub Bundesliga

Penampakan apartemen Lolly.

Photo :
  • Viva.co.id

Sementara di sisi kanan pintu, terdapat jendela dengan tirai abu-abu. Di bawah jendela tersebut, Lolly menata sepatu dan sandal yang ia miliki, terlihat ada tiga pasang sepatu dan sandal yang berjejer di sana.

Halaman Selanjutnya
img_title