Istrinya Dinilai High Standard, Surya Insomnia Kaget Istrinya Tidak Tahu Cepek Gocap

Surya Insomnia
Sumber :
  • screenshoot by Viva

VIVA Jabar Surya Insomnia secara mengejutkan mengungkapkan penemuan baru dari sang istri setelah 10 tahun pernikahan. Ternyata, Tyara Renata baru-baru ini mengetahui tentang cilok karena ia belum pernah mencicipi makanan tersebut sebelumnya.

Dulu Tenar Bintangi Sinetron, Kini Epi Kusnandar Jualan Gorengan

Surya Insomnia mengakui bahwa istrinya berasal dari keluarga yang kaya. Sejak kecil, Tyara Renata telah hidup dalam kemewahan dengan keluarga yang berkecukupan. Gaya hidupnya sangat berbeda dengan Surya Insomnia yang hidup dengan sederhana.

"Dia (Tyara Renata) kan orang kaya juga dari kecil. Lah bini gue baru tahu cilok kemarin dikasih tahu bininya Tepi 'oh itu cilok', lah baru tahu dia," kata Surya Insomnia, mengutip unggahan Instagram @rumpi_gosip, Minggu 1 Oktober 2023.

Yuni Shara Ungkap Berat Badannya Naik Drastis Gara-gara Ini

Tak hanya cilok, Tyara Renata juga tidak tahu istilah penyebutan uang dengan gocap dan cepek. Suatu hari ketika Surya meminta uang sebesar Rp100 ribu dengan menyebutnya cepe, Tyara Renata justru memberinya Rp25000 karena tidak tahu artinya cepek.

"Dia nggak tahu mana gocap mana cepek, 'yang minta cepek', gue dikasih 25000. 'Cepek berapa sih?' kata dia," cerita Surya Insomnia.

Alyssa Soebandono Hamil 8 Bulan di Ramadan Tahun Ini, Dude Harlino Siap Dampingi

Tyara Renata diketahui sudah eksis sebagai seorang artis sejak tahun 2000-an. Ia banyak berperan sebagai karakter tritagonis dalam beberapa judul sinetron. Kemudian, ia bekerja sebagai pramugari di salah satu maskapai penerbangan Singapura.

Halaman Selanjutnya
img_title