Dulu Tenar Bintangi Sinetron, Kini Epi Kusnandar Jualan Gorengan

Epy Kusnandar Alih Profesi Menjadi Penjual Gorengan
Sumber :
  • Tangkapan Layar Tiktok

VIVA Jabar – Siapa yang tak mengenal sosok aktor senior Epy Kusnandar. Bintang sinetron 'Preman Pensiun' itu kini mendadak jadi sorotan.

Alyssa Soebandono Hamil 8 Bulan di Ramadan Tahun Ini, Dude Harlino Siap Dampingi

Melansir unggahan video TikTok di akun resminya @epykusnandarkarinaranau, terlihat itu sedang sibuk memotong ubi yang akan dijualnya nanti. Di video tersebut pun juga terdengar suara istrinya, Karina Ranau, yang menyuruhnya untuk memotong ubi tersebut dengan benar.

“Yaudah yang bener bersihinnya, itu yang ada hitam-hitamnya dibuang, dicongkel,”ujar Karina tanpa menampakkan dirinya di video tersebut.

Alyssa Soebandono Hamil 7 Bulan, Dude Harlino Beri Perhatian Ekstra

Epy Kusnandar tanpa protes pun mengiyakan arahan sang istri dan mengupas ubi dengan lebih berhati-hati lagi. Tak hanya ubi saja, Epy Kusnandar dalam video tersebut juga kedapatan memotong tahu yang nanti akan dimasak oleh sang istri. 

“Yang bener ya belahnya jangan sampai sobek,”ucap sang istri.

Rizky Billar Buka-Bukaan Soal Numpang Tenar Lesti Kejora, Bocorkan Penghasilan Rp200 Juta Sehari

Setelah menyelesaikan tugasnya memotong ubi dan tahu, Epy Kusnandar melanjutkan pekerjaannya dengan menata dagangan yang akan dijualnya agar tersusun rapi. Sedangkan Karina Ranau sibuk menuangkan kolak kedalam gelas plastik.

Berbagai macam makanan mereka jual setiap harinya untuk orang-orang yang akan berbuka puasa, mulai dari lontong, bakwan, tahu, donat, kue-kuean, risol, dan masih banyak lainnya. Dagangan keduanya pun ramai dipenuhi pembeli.

Halaman Selanjutnya
img_title