Felicya Gaet Girl Band Asal Korea Lagi, TWICE ke dalam Projeknya Scarlett

Scarlett Gandeng Twice dalam Projeknya
Sumber :
  • screenshoot by Viva

VIVA Jabar - Sejak akhir kuartal pertama tahun 2023, Indonesia mengalami peningkatan suhu yang signifikan akibat paparan sinar matahari yang intens. Badan Meteorologi, Klimatologi, dan Geofisika (BMKG) bahkan memperkirakan beberapa wilayah di Indonesia telah mencapai kategori panas yang sangat berbahaya dengan paparan sinar ultraviolet (UV) yang ekstrem.

BMKG: Gempa Magnitude 4,2 Guncang Timur Laut Kabupaten Bandung

Perubahan cuaca ini jelas menghambat aktivitas di luar ruangan bagi masyarakat Indonesia, terutama dengan adanya fakta bahwa banyak orang kita sering menggunakan sepeda motor atau kendaraan umum yang meningkatkan risiko terhadap paparan sinar UV.

Felicya Angelista, Caesar Hito, dan Twice

Photo :
  • screenshoot by Viva
BMKG: Cuaca Ekstrem Bisa Terjadi Sampai Mudik Lebaran

BMKG telah mengingatkan publik untuk selalu menggunakan pelembab tabir surya atau sunscreen dengan SPF minimal 30, setiap dua jam sekali, agar kulit terhindar dari efek buruk paparan sinar matahari. Pasalnya, sinar UV ekstrem dapat menimbulkan berbagai permasalahan kulit, mulai dari sunburn, kulit belang, iritasi, hingga peningkatan risiko kanker kulit.

Felicya Angelista adalah salah satu artis yang juga concern dalam merawat kulit, khususnya penggunaan sunscreen. Terlebih, istri Caesar Hito itu memiliki brand kecantikan yang baru saja meluncurkan produk serupa.

Antisipasi Cuaca Tak Terduga, BMKG Ajak Masyarakat Waspada Selama Mudik Lebaran

Adalah Scarlett Ultra Light Daily Sunscreen, produk yang baru saja diluncurkan. Dalam perilisannya, girl group asal Korea Selatan, TWICE ditunjuk sebagai Shine Ambassador Scarlett, sehingga diharapkan mereka mampu menginspirasi orang-orang untuk merawat kulit.

"Scarlett dan TWICE sendiri mempunyai kolaborasi istimewa berupa serangkaian produk face care yang dirancang untuk para fans. Beberapa produk favorit seperti Brightly Series, Acne Series dan Age Delay Series sudah termasuk di dalamnya," ujar Felicya, Owner dan Founder Scarlett saat acara Meet and Greet TWICE di Istora Senayan, Jakarta.

Halaman Selanjutnya
img_title