Sempat Sindir Pratama Arhan, Marshella Aprilia Sebut Lebih Baik Pansos Daripada Berkhianat

Pratama Arhan dan Mantan Kekasihnya, Marshella Aprilia
Sumber :
  • Viva.co.id

VIVA Jabar – Pesepakbola Timnas Indonesia, yakni Pratama Arhan sempat menjalin hubungan spesial dengan seorang Selebgram bernama Marshella Aprilia. Namun, hubungan keduanya harus kandas karena perbedaan keyakinan.

Ernando Ari Sebut Wasit Kacaukan Permainan Indonesia saat Lawan Guinea

Usai putus dari Marshella, Arhan pun menikahi Azizah Salsha yang merupakan putri anggota DPR RI fraksi Partai Gerindra.

Belakangan ini, Marshella melakukan live streaming bersama teman-temannya. Mereka diduga menyindir Pratama Arhan sebagai orang miskin. Bahkan, sang mertua yaitu Andre Rosiade juga terseret. Mereka menyinggung gaji anggota legislatif yang tak seberapa apabila tidak korupsi.

Tiba di Indonesia, Perasaan Ernando Ari Campur Aduk: Bangga Terus Kesal

Perilaku bermedia sosial yang dinilai kurang bijak tersebut, membuat netizen geram kepada Marshella. Bahkan, ada yang menuduh mantan kekasih Pratama Arhan tersebut panjat sosial atau Pansos.

Alih-alih merasa bersalah, Marshella malah menanyakan kenapa kalau dirinya Pansos. Bahkan, perempuan yang dipanggil Shella itu mengatakan lebih baik Pansos daripada berkhianat.

Tiba di Tanah Air, Shin Tae-yong Tegaskan Timnas Indonesia Sudah Berusaha Maksimal, Tapi...

"Emang pansos kenapa sih? Lebih mending pansos daripada berhianat," kata Marshella, dikutip dari viva.co.id pada Senin, 2 Oktober 2023.

Meski tak menyebut nama soal pengkhianatan, namun netizen menduga bahwa yang dimaksud berkhianat oleh Marshella itu adalah sang mantan, yakni Pratama Arhan.

Halaman Selanjutnya
img_title