Disindir Teman Marshella Aprilia, Segini Gaji Mertua Pratama Arhan

Andre Rosiade
Sumber :
  • Intipseleb

VIVA Jabar – Baru-baru ini beredar sebuah video yang memperlihatkan mantan kekasih Pratama Arhan, yakni Marshella Aprilia sedang melakukan live streaming bersama teman-temannya. Mereka dinilai merendahkan Pratama Arhan dan istrinya, Azizah Salsha.

Ernando Ari Sebut Wasit Kacaukan Permainan Indonesia saat Lawan Guinea

Bahkan, teman Marshella Aprilia yang diketahui pemilik akun @vadlighifari juga menyebut-nyebut gaji mertua Pratama Arhan yang merupakan seorang anggota DPR RI, yakni Andre Rosiade.

Alih-alih melarang melakukan sindiran, Marshella malah tertawa mendengar temannya menyebut dan menyindir Pratama sebagai orang miskin berikut menyorot gaji mertuanya. Ia mempertanyakan gaji DPR seberapa banyak kalau tidak korupsi.

Tiba di Indonesia, Perasaan Ernando Ari Campur Aduk: Bangga Terus Kesal

"Ini Shella sama Sarah bukan Arhan sama Zize, gaji DPR kalau engga titttt berapa sih," ujar teman Marshella Aprilia di live TikTok, Senin, 2 Oktober 2023.

"Gak usah bahas sebelah lah di sini bahas yang asik-asik aja," timpal teman di sebelah Shella.

Tiba di Tanah Air, Shin Tae-yong Tegaskan Timnas Indonesia Sudah Berusaha Maksimal, Tapi...

Andre Rosiade

Photo :
  • intipseleb.com

Dilansir dari VIVA pada Senin, 2 Oktober 2023 disebutkan bahwa aturan mengenai gaji seorang anggota DPR RI telah diatur dalam Surat Edaran Setjen DPR RI No.KU.00/9414/DPR RI/XII/2010 dan Surat Menteri Keuangan Nomor S-520/MK.02/2015 yang menyebutkan kisaran gaji anggota DPR RI dan menjabat selama lima tahun.

Halaman Selanjutnya
img_title