Netter Tuding Pansos, Marshella Geram: Lebih Mending Pansos Daripada Berhianat

Mantan Kekasih Pratama Arhan, Marshella Aprilia
Sumber :
  • Screenshot berita VivaNews

VIVA Jabar - Pratama Arhan dan keluarga istrinya disindir Marshella dan teman sebagai orang miskin. Mantan pacar Pratama Arhan ini seakan belum move on dari kisah asmaranya.

Turut Bahagia, Orang Tua Pratama Arhan Doakan Timnas Indonesia U-23 Tembus Final

Perseteruan antara Marshella dan Pratama Arhan diduga karena ulah teman Marshella yang menyindir Pratama Arhan dengan labelisasi orang miskin. 

Dalam siaran langsung yang beredar, teman Marshella yang diketahui bernama akun @valdighifari di Instagram diduga menyebut Pratama Arhan sebagai orang miskin. 

Jadi Lawan Indonesia di Semi Final Piala Asia U-23, Pelatih Uzbekistan Langsung Lakukan Ini

Tak hanya itu, pemilik akun @valdighifari juga menyeret-nyeret pekerjaan ayah Azizah Salsha, Andre Rosiade yang merupakan seorang DPR RI. Ia diduga sindir pekerjaan DPR RI gak akan kaya kalau tidak korupsi.

Indonesia U-23 Melaju ke Semi Final Piala Asia U-23, Erick Thohir Buka Suara: Bangga

Sontak saja postingan live di akun instagram tersebut membuat para netizen geram. Netter banyak menyoroti aksi Marshella dan Valdi Ghifari tersebut. 

Salah satu diantara netter mengungkapkan, bahwa mereka berdua hanya panjat sosial (pansos) atas ketenaran Pratama Arhan dan latar belakang orang tua Azizah yang merupakan Pejabat Negara.

Halaman Selanjutnya
img_title