Marshella Pacaran Putus Tengah Jalan, Zize Gak Pacaran Bisa Dapatin Arhan

Momen Pratama Arhan salim, cium dan peluk Azizah Salsha
Sumber :
  • TikTok @usertiktokrm

VIVA Jabar - Nama Pemain Timnas U-23 Indonesia, Pratama Arhan terus menjadi perbincangan publik. Dari pejabat, pecinta entertainment, fans hingga penghuni sosmed terbelalak dengan prestasi gemilang Pratama Arhan.

Turut Bahagia, Orang Tua Pratama Arhan Doakan Timnas Indonesia U-23 Tembus Final

Atensi publik memuncak di momen pernikahan Pratama Arhan. Bukan tanpa dasar, Arhan sebutan akrabnya, ternyata dielu-elukan wanita dambaan yang kini menjadi istrinya, Azizah Salsha.

Sampai saat ini keduanya tak henti-hentinya menjadi sorotan publik di berbagai media sosial. Karena mereka menikah secara tiba-tiba tanpa ada ikatan pacaran.

Jadi Lawan Indonesia di Semi Final Piala Asia U-23, Pelatih Uzbekistan Langsung Lakukan Ini

Berbeda dengan wanita sebelumnya, Marshella yang pernah berpacaran dengan Arhan. Oleh karena itu, publik menduga pernikahan keduanya memuat unsur jodoh paksa alias pengkondisian lantaran bahtera rumah tangga Arhan dan Azizah digelar secara tiba-tiba, tanpa ikatan pacaran terlebih dahulu.

Indonesia U-23 Melaju ke Semi Final Piala Asia U-23, Erick Thohir Buka Suara: Bangga

Meski asumsi publik bertebaran, kerabat Azizah Salsha atau karib dipanggil Zize ini, sempat membantah bahwa pernikahan kedua selebriti ini karena dijodohkan. 

Perempuan yang akrab disapa Zize itu disebut-sebut telah mengenal sosok Pratama Arhan sejak sang suami membela Timnas Indonesia di SEA Games pada Mei 2023 lalu. Karena itu, Zize sudah yakin memilih Pratama Arhan sebagai suaminya. 

Halaman Selanjutnya
img_title