Istrinya Dicap Sombong, Raffi Ahmad Angkat Bicara

Raffi Ahmad dan Nagita Slavina
Sumber :
  • antvklik.com

VIVA Jabar – Belum lama ini istri Raffi Ahmad, Nagita Slavina kembali mendapat cibiran warganet. Ibu Rafathar Malik Ahmad itu dicap sombong lantaran tak membalas sapaan para penggemarnya. Nagita hanya membalas dengan senyum tipis sembari berjalan santai.

Viral Video Raffi Ahmad Ditangkap Polisi Karena Kasus Pencucian Uang

Berbeda dengan sang istri, kala itu Raffi Ahmad tampak begitu ramah membalas sapaan fans nya yang sudah menunggu begitu lama.

Atas cibiran warganet kepada sang istri, sultan Andara itu pun angkat bicara. Menurut Raffi, dirinya juga sering mendapat hujatan atau dicap sombong oleh wartawan.

Raffi Ahmad Siap Jadi MC Gratis di Pernikahan Rizky Febian dan Mahalini

"Ya saya juga sama wartawan sering dibilang sombong banget," ujar Raffi Ahmad singkat, seperti dilansir dari akun YouTube Intens Investigasi pada 2 Oktober 2023.

Diinformasikan sebelumnya, Nagita Slavina dihujat warganet lantaran sikapnya yang dianggap cuek. Hal tersebut terjadi saat Nagita dan Raffi Ahmad bertemu dengan fans nya pada gelaran Jajarans Festival Nusantara beberapa waktu lalu.

Ramai War Takjil, Nagita Slavina Gelar Festival Jajarans Ramadhan

Fans yang diketahui seorang perempuan itu menyapa ibu Rafathar Malik Ahmad tersebut dengan antusias. Seperti biasa, ibu anak itu disapa dengan nama panggilannya, Gigi.

"Ka Gigi aku sudah nunggu dari tadi," ucap penggemar tersebut dengan antusias, dikutip dari TikTok @isthebest17, Jumat 29 September 2023.

Halaman Selanjutnya
img_title