Sindir Pratama Arhan Miskin, Marshella Aprilia Minta Maaf

Mantan Kekasih Pratama Arhan, Marshella Aprilia
Sumber :
  • Screenshot berita VivaNews

VIVA Jabar – Heboh soal sindiran yang dilontarkan oleh teman Marshella Aprilia kepada Pratama Arhan dengan menyebut suami Azizah Salsha itu Miskin, hingga kini terus menjadi konsumsi publik.

Pesan Shin Tae-yong pada Para Pemain Jelang Kualifikasi Piala Dunia 2026

Sindiran tak baik itu terlontar saat Marshella Aprilia dan teman-temannya melakukan siaran langsung di media sosial. Teman Marshella tersebut tak hanya menyindir mantan kekasih Marshella, tapi juga menyinggung mertua Arhan yang notebene seorang anggota DPR RI.

Sayangnya, Marshella tak melarang teman yang bernama Vaksin tersebut. Mantan pacar Pratama Arhan itu malah tertawa seolah menganggap sindiran tersebut lelucon.

Ernando Ari Sebut Wasit Kacaukan Permainan Indonesia saat Lawan Guinea

Atas tindakan dan sikapnya pada saat live streaming itu, Marshella Aprilia meminta maaf. Ia sadar bahwa cara dia dan teman-temannya bermedia sosial tidaklah bijak.

"Maafkan aku & temanku yang satu ini @valdighifari ya guys karena responya yg kurang bijaksana terhadap like & dislike yang ada & beliau menyinggung pihak lain. Aku pun menyadari hal ini salah karena tidak langsung menegur tindakan teman ku satu ini & tertawa," tulis Marshella Aprilia, Selasa, 3 Oktober 2023.

Tiba di Indonesia, Perasaan Ernando Ari Campur Aduk: Bangga Terus Kesal

"@valdighifari sebenarnya temanku ini orang nya suka bercanda & maksudnya baik, hanya ingin membela temanya, tapi kita sadar tindakan kami kemarin tidak bisa dibenarkan," imbuhnya.

Sebagai informasi, Marshella Aprilia menjadi sorotan warganet karena tindakannya saat melakukan siaran langsung di TikTok bersama teman-temannya. Mereka tiba-tiba membahas gaji anggota DPR RI yang diduga sebagai sindiran kepada Pratama Arhan.

Halaman Selanjutnya
img_title