Denny Caknan Bongkar Pendapatan Pertamanya dari YouTube, Segini Besarannya

Denny Caknan dan Bella Bonita
Sumber :
  • intipseleb.com

VIVA JabarPenyanyi koplo asal Ngawi, Denny Caknan mengungkapkan dirinya sempat bekerja di Dinas Lingkungan Hidup (DLH). Bekerja selama 6 bulan dengan tugas menanam pohon, suami Bella Bonita itu akhirnya keluar dan menjajal karier di dunia tarik suara.

Resmi Menjanda, Berikut Tuntutan Ria Ricis yang Dikabulkan

Dijuluki sebagai The Next Didi Kempot, pemilik nama asli Deni Setiawan itu awalnya menjadi penyanyi cover dan mengunggahnya di akun YouTube pribadinya.

Tak Mau Rujuk, Ria Ricis Disebut Keras Kepala

Di situlah Denny Caknan menemukan jalan rejekinya. Dikatakan oleh penyanyi koplo itu, pendapatannya dari YouTube tembus hingga dua digit.

"Awal-awal banya Rp26 juta kalau engga Rp22 juta. Dengan satu lagi dalam sebulan, dan terus bulan kedua dapat Rp60 juta dan selanjutnya lebih," ujar Denny Caknan di YouTube HAS Creative, 3 Oktober 2023.

Unggah Foto Berdua, Gilga Sahid dan Happy Asmara Resmi Pacaran?

Dengan pendapatannya yang dirasa lumayan besar itu, mantan kekasih Happy Asmara itu mengaku kaget. Ia bisa dibilang menjadi YouTuber pertama di Ngawi, tanah kelahirannya.

"Kaget, waktu itu di Ngawi kan engga ada YouTuber. Jadi semua kiblatku orang Jakarta, pertama cair itu 2018" kata Denny Caknan.

Halaman Selanjutnya
img_title