Zize Terenyuh Lihat Aksi Selebrasi Arhan saat Sukses Bobol Gawang Turkmenistan

Selebrasi Pratama Arhan usai Cetak Gol di Piala Asia U-23
Sumber :
  • Screenshot berita VivaNews

VIVA Jabar - Aksi selebrasi Pratama Arhan, pemain Timnas U-23 Indonesia saat berhasil mencetak gol kedua dalam laga Piala Dunia U-23 2024, memukau perhatian Azizah Salsha, istrinya.

Pesan Shin Tae-yong pada Para Pemain Jelang Kualifikasi Piala Dunia 2026

Sebagaimana diketahui, Indonesia sukses dan lolos sebagai peserta Piala Dunia U-23 yang akan berlangsung di Qatar pada 2024 mendatang. Skuad Garuda Muda menjuarai Group K dalam babak kualifikasi.

Pada pertandingan akhir penyisihan Group, Indonesia bersua melawan Turkmenistan pada 12 September 2023 di Stadion Manahan Solo. 

Shin Tae-yong Tak Khawatirkan Target Tinggi dari PSSI

Pratama Arhan gemilang menyumbangkan 1 gol di injury time. Padahal, posisi Pratama Arhan sendiri adalah pemain belakang atau bek Skuad Timnas Indonesia. 

Akan Temui Erick Thohir, Shin Tae-yong Singgung soal Kontrak dan Target

Namun, berkat kegigihannya itu, akhirnya Indonesia lolos dan masuk sebagai peserta Piala Dunia U-23 2024 Qatar. Pratama Arhan berhasil mencatatkan namanya di papan skor.

Usai mencetak Gol, Pratama Arhan lakukan selebrasi. Arhan menaikkan Jerseynya dan memamerkan kaus yang dia pakai. Ia cium cincin dan menunjukkan jari bergambar love ke arah sang istri

Halaman Selanjutnya
img_title